STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE TOKO KOSMETIK ELSBEAUTY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN

TAMARA, DEVY (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE TOKO KOSMETIK ELSBEAUTY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (540kB) | Preview

Abstract

Komunikasi pemasaran bertujuan untuk meningkatkan penjualan. New media merupakan teori yang membahas mengenai perkembangan media. Penelitian ini menggunakan teori dependensi sebagai acuan di mana media massa dapat dianggap sebagai sistem informasi yang memiliki peran penting dalam proses. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran online yang diterapkan Elsbeauty dalam meningkatkan penjualan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara, observasi dan studi kepustakaan. Analisis data dilakukan secara kualitatif. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, maka disimpulkan bahwa strategi komunikasi pemasaran unggulan Elsbeauty adalah strategi pemasaran online. Strategi komunikasi pemasaran online melalui media sosial terbukti mampu mampu meningkatkan penjualan karena mampu membentuk komunikasi dua arah dan mengetahui keluhan konsumen. Endorser artis merupakan sarana untuk menarik konsumen melihat media sosial Elsbeauty, selanjutnya dilakukan program promosi penjualan untuk mempengaruhi minat konsumen. Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran Online, Penjualan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 29 Mar 2017 05:12
Last Modified: 29 Mar 2017 05:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11627

Actions (login required)

View Item View Item