PENGARUH ATMOSFIR CAFE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Studi Pada Pembeli di Cafe House of Coffee Yogyakarta )

PRANATA, JEFRI ALDO (2016) PENGARUH ATMOSFIR CAFE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Studi Pada Pembeli di Cafe House of Coffee Yogyakarta ). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (650kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (17kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Jefri Aldo Pranata, No. Mhs : 152110082, Jurusan Admnistrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pemabngunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul “ Pengaruh Atmosfir Cafe dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen” 2016. Pembimbing DR. Susanta, MSI dan DR. Adi Soeprapto, MSI. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah, adakah pengaruh yang signifikan antara atmosfir cafe dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen, adakah pengaruh yang signifikan antara harga secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen, adakah pengaruh yang signifikan antara atmosfir cafe secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara atmosfir cafe dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara atmosfir cafe secara parsial terhadap keputusan pembelian, Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara harga secara parsial terhadap keputusan pembelian Konsumen. Penelitian ini dilakukan di House of Coffee Yogyakarta. Tipe penelitian ini adalah Exsplanatori Research, populasi yang diambil yaitu konsumen yang membeli di House of Coffe Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan berdasarkan waktu yang digunakan oleh peneliti yaitu 7 hari. Teknik pengambilan sampel adalah probability sampling dengan metode yang digunakan multi stage sampling. Hipotesis yang diajukan penulis adalah, Ada pengaruh yang signifikan antara atmosfir toko dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh yang signifikan antara harga secara parsial terhadap keputusan pembelian, Ada pengaruh yang signifikan antara atmosfir cafe secara parsial terhadap keputusan pembelian. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner yang di uji. Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis statistik inferensial. Berdasarkan uji validitas indicator menghasilkan koefisien korelasi (r) semua lebih besar dari 0,361, dinyatakan valid. Dengan uji reliabilitas diperoleh nilai cronbach alpha sebesar 0,915 untuk variabel atmosfir toko (

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 17 May 2016 04:05
Last Modified: 17 May 2016 04:05
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/1159

Actions (login required)

View Item View Item