MODEL KOMUNIKASI PEMASARAN FUNDINGOFFICER MAYBANK DALAM MENINGKATKAN MINAT CUSTOMER (StudiKasus di PT. Bank BII Kantor Cabang Yogyakarta)

EKAWATI, EKAWATI (2017) MODEL KOMUNIKASI PEMASARAN FUNDINGOFFICER MAYBANK DALAM MENINGKATKAN MINAT CUSTOMER (StudiKasus di PT. Bank BII Kantor Cabang Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL COVER.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (26kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan survey pendahuluan tentang funding afficer di Maybank Cabang Yogyakarta Mengalami penurunan penjualan sebesar 15%. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model komunikasi pemasaran yang dilakukan funding officer dalam meningkatkan minat customer Maybank cabang Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data ini melalui studi pustaka, dokumentasi dan wawancara. Dari hasil penelitian maka disimpulkan funding officer menggunakan model komunikasi merek korporat yang lebih memfokuskan ke strategi komunikasi pemasaranada empat elemen yaituidentitas korporat, strategi komunikasi pemasaran, pandangan karyawan terhadap identitas korporat, keberadaan produk dan jasa. Dari strategi komunikasi pemasaran memaksimalkan keunggulan atas barang (produk Maybank) atau jasa yang ditawarkan funding officer kepada customerny. Dalam meningkatkan minat customerfunding officer mengunakan promosi penjualan (undian berhadiah, eventsponsorship, kerjasama, CSR, personal selling, direct selling dan iklan). Strategi tersebut bertujuan untuk meningkatkan minat customer dan menaikan laba Maybank cabang Yogyakarta. Kata Kunci: Model Komunikasi Pemasaran, Funding Officer, Minat Customer

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 27 Mar 2017 08:48
Last Modified: 27 Mar 2017 08:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11588

Actions (login required)

View Item View Item