MODEL KOMUNIKASI PEMASARAN FUNDINGOFFICER MAYBANK DALAM MENINGKATKAN MINAT CUSTOMER (StudiKasus di PT. Bank BII Kantor Cabang Yogyakarta)

EKAWATI, EKAWATI (2017) MODEL KOMUNIKASI PEMASARAN FUNDINGOFFICER MAYBANK DALAM MENINGKATKAN MINAT CUSTOMER (StudiKasus di PT. Bank BII Kantor Cabang Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (13kB) | Preview
[thumbnail of daftar isi.pdf]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (19kB) | Preview
[thumbnail of HAL COVER.pdf]
Preview
Text
HAL COVER.pdf

Download (25kB) | Preview
[thumbnail of lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (26kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan survey pendahuluan tentang funding afficer di Maybank
Cabang Yogyakarta Mengalami penurunan penjualan sebesar 15%. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui model komunikasi pemasaran yang dilakukan
funding officer dalam meningkatkan minat customer Maybank cabang
Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan
data ini melalui studi pustaka, dokumentasi dan wawancara. Dari hasil penelitian
maka disimpulkan funding officer menggunakan model komunikasi merek
korporat yang lebih memfokuskan ke strategi komunikasi pemasaranada empat
elemen yaituidentitas korporat, strategi komunikasi pemasaran, pandangan
karyawan terhadap identitas korporat, keberadaan produk dan jasa. Dari strategi
komunikasi pemasaran memaksimalkan keunggulan atas barang (produk
Maybank) atau jasa yang ditawarkan funding officer kepada customerny. Dalam
meningkatkan minat customerfunding officer mengunakan promosi penjualan
(undian berhadiah, eventsponsorship, kerjasama, CSR, personal selling, direct
selling dan iklan). Strategi tersebut bertujuan untuk meningkatkan minat customer
dan menaikan laba Maybank cabang Yogyakarta.
Kata Kunci: Model Komunikasi Pemasaran, Funding Officer, Minat Customer

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 27 Mar 2017 08:48
Last Modified: 27 Mar 2017 08:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11588

Actions (login required)

View Item View Item