PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta Pengguna Produk Waroeng Spesial Sambal)

FALDINAN SIREGAR, ROY (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta Pengguna Produk Waroeng Spesial Sambal). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (31kB) | Preview
[thumbnail of 2. HALAMAN JUDUL1.pdf]
Preview
Text
2. HALAMAN JUDUL1.pdf

Download (32kB) | Preview
[thumbnail of 3. PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
3. PENGESAHAN.pdf

Download (51kB) | Preview
[thumbnail of 5. abstraksi.pdf]
Preview
Text
5. abstraksi.pdf

Download (17kB) | Preview
[thumbnail of 9. DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
9. DAFTAR ISI.pdf

Download (21kB) | Preview

Abstract

Penelitian dilakukan pada rumah makan Waroeng Spesial Sambal yang berlokasi di Sleman
Yogyakarta, Pengambilan data di lakukan mulai bulan Januari hingga Februari 2017.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan
terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan. Jenis penelitian yang
digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan
kuantitatif. Sampel sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi
dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta pengguna produk Waroeng Spesial Sambal dengan
menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis
deskriptif dan analisis jalur path (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa:
Kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan; Kualitas Produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelangan yang di mediasi oleh
Kepuasan Pelanggan; Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Loyalitas Pelanggan; Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Loyalitas Pelanggan yang di Mediasi oleh Kepuasan Pelanggan; pengaruh tak langsung
Kualitas Produk melalui Kepuasan Pelanggan teerhadap Loyalitas Pelanggan lebih besar dari
pada pengaruh langsung Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan; pengaruh tak
langsung Kualitas Pelayanan melalui Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan
lebih besar dari pada pengaruh langsung Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 27 Mar 2017 02:38
Last Modified: 27 Mar 2017 02:38
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11566

Actions (login required)

View Item View Item