PENGARUH TERPAAN SITUS WEBSITE E-COMMERCE LAZADA.CO.ID TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SECARA ONLINE PEGAWAI PADA PT. PLN (PERSERO) PEMBANGKITAN TANJUNG JATI B, JEPARA, JAWA TENGAH

KARTIKASARI, YULI (2017) PENGARUH TERPAAN SITUS WEBSITE E-COMMERCE LAZADA.CO.ID TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SECARA ONLINE PEGAWAI PADA PT. PLN (PERSERO) PEMBANGKITAN TANJUNG JATI B, JEPARA, JAWA TENGAH. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (354kB) | Preview

Abstract

Situs website e-commerce Lazada.co.id merupakan salah situs jual beli online yang ada di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya terpaan situs website e-commerce Lazada.co.id terhadap minat beli konsumen secara online dan mengetahu faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen secara online. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori media baru dan teori S-O-R (Stimulus Organism-Response). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B, Jepara, Jawa Tengah, sebanyak 89 responden. Hasil penelitian yang dilakukan, dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara terpaan situs website e-commerce Lazada.co.id terhadap minat beli konsumen secara online. Hasil analisis korelasi product moment diperoleh koefisien korelasi (r) sebesar 0,579 dan signifikan 0,000, berarti terdapat hubungan antara terpaan situs website e-commerce Lazada co.id dengan minat beli konsumen secara online. Hasil analisis menggunakan regresi linear sederhana dapat diketahui bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara terpaan situs website ecommerce Lazada.co.id terhadap minat beli konsumen secara online, yaitu sebesar 33,5% dan 66,5% sisanya dipengaruhi faktor-faktor lain, diantaranya adalah gender, situs website e-commerce ( situs jual beli online) lainnya, harga dan ongkos kirim. Kata kunci : Penelitian Survai, Terpaan Lazada, Minat Beli Konsumen, PLN

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 23 Mar 2017 07:16
Last Modified: 23 Mar 2017 07:16
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11545

Actions (login required)

View Item View Item