EFEKTIVITAS TEKNOLOGI SMS BANKING TERHADAP KEPUASAN, KEMUDAHAN DAN KENYAMANAN NASABAH DALAM BERTRANSAKSI (STUDI PADA NASABAH BANK BRI DI YOGYAKARTA)

TRI SETYO MULYANI, HENDARTI (2013) EFEKTIVITAS TEKNOLOGI SMS BANKING TERHADAP KEPUASAN, KEMUDAHAN DAN KENYAMANAN NASABAH DALAM BERTRANSAKSI (STUDI PADA NASABAH BANK BRI DI YOGYAKARTA). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
daftar isi.pdf

Download (11kB)
[img] Text
jdl.pdf

Download (43kB)
[img] Text
lbr pengesahan.pdf

Download (39kB)
[img] Text
ringkasan.pdf

Download (12kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti atas Efektivitas Teknologi SMS Banking terhadap Kepuasan, Kemudahan, dan Kenyamanan nasabah dalam bertransaksi. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap Bank BRI khususnya agar dapat memberikan pelayanan yang lebih cepat dan mudah bagi para naabahnya. Objek dari penelitian ini adalah nasabah Bank BRI yang telah mengaplikasikan layanan SMS banking. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data Primer, dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner secara langsung dengan metode Convenience Sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Efektivitas Teknologi SMS Banking terhadap Kepuasan, Kemudahan, dan Kenyamanan nasabah dalam bertransaksi berpengaruh terhadap nasabah dalam bertransaksi. Kata Kunci: Efektivitas Teknologi SMS banking, Kepuasan, Kemudahan, dan Kenyamanan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 19 Jan 2017 03:44
Last Modified: 19 Jan 2017 03:44
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10948

Actions (login required)

View Item View Item