Pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Rumah Makan “Bebek Goreng H.Slamet” Cabang Gondomanan, Yogyakarta

WIJANARKO, DANAR (2013) Pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Rumah Makan “Bebek Goreng H.Slamet” Cabang Gondomanan, Yogyakarta. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Berhasilnya pemasaran dalm suatu rumah makan sangat ditentukan bagaimana para manajemen pemasaran membuat strategi untuk bisa bersaing di pasaran. Oleh karena itu marketer harus bisa melihat kebutuhan pasar saat ini dan menentukan strategi yang tepat untuk bisa menjual produksinya sebanyak mungkin. Atas dasar pemikiran tersebut, penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang pengaruh kualitas produk dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada rumah makan ”Bebek Goreng H.Slamet” Cabang Gondomanan, Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden sebanyak 120 responden. Pengujian hipotesis ini menggunakan analisis regresi berganda, dengan Uji F, Uji t. Hasil penelitian ini adalah bahwa kualitas produk dan kepuasan secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan sedangkan bila di lihat dari uji t yang memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan adalah variabel kualitas produk dan kepuasan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 28 Nov 2016 07:55
Last Modified: 28 Nov 2016 07:55
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/9476

Actions (login required)

View Item View Item