STRATEGI PERBANDINGAN KOMUNIKASI PEMASARAN BUTIK HIJAB OUTFIT DAN DEBI WEAR

Sulistyawati, Eka (2012) STRATEGI PERBANDINGAN KOMUNIKASI PEMASARAN BUTIK HIJAB OUTFIT DAN DEBI WEAR. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (57kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian yang telah diuraikan, penulis dapat mengambil simpulan bahwa konsep pemasaran yang ada di Butik Online Shop Hijab Outfit dan Debi Wear yaitu menganalisis pasar dan melakukan segmentasi pasar, menentukan media atau sarana komunikasi yang diperlukan dalam pemasaran Butik Online Shop Hijab Outfit dan Debi Wear dalam mempertahankan konsumen. Butik Online Shop Hijab Outfit dan Debi Wear menggunakan strategi komunikasi pemasaran dalam memasarkan dan pengembangan kemajuan pemasaran Butik Online Shop Hijab Outfit dan Debi Wear. Strategi komunikasi pemasaran yang digunakan Butik Online Shop Hijab Outfit dan Debi Wear sebagai online shop mengacu pada strategi bauran pemasaran serta dengan mengutamakan strategi pertahanan pelayanan terhadap kepuasan konsumen demi memberikan nilai (value) superior kepada para pelanggannya guna mempertahankan konsumen. Strategi bauran pemasaran yaitu periklanan dengan memasang iklan di media cetak maupun elektronik. Promosi penjualan adalah strategi yang dilakukan paling ditekankan oleh Butik Online Shop Hijab Outfit dan Debi Wear yaitu dengan selalu memberikan promosi berupa diskon kepada konsumennya guna melindungi konsumen agar tetap loyal terhadap Butik Online Shop Hijab Outfit dan Debi Wear. Dalam hal ini peran pemilik Butik Online Shop Hijab Outfit dan Debi Wear merangkap sebagai marketing dalam rangka melaksanakan proses komunikasi pemasaran dengan membuat press release dimedia cetak. Penggunaan website yang berisikan company profile Butik Online Shop Hijab Outfit dan Debi Wear merupakan salah satu bentuk dari publikasi yang dilakukan oleh public relations Butik Online Shop Hijab Outfit dan Debi Wear. Selain melakuakan kegiatan seperti yang diatas, pemilik Butik Online Shop Hijab Outfit dan Debi Wearjuga melakukan evaluasi internal perusahaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 22 Nov 2016 05:59
Last Modified: 22 Nov 2016 05:59
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/9162

Actions (login required)

View Item View Item