STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS RUMAH NENEK RESTO REMBANG DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN DI MATA KONSUMEN

Ajie Wibawanto, Setiyo (2014) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS RUMAH NENEK RESTO REMBANG DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN DI MATA KONSUMEN. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing public relations Rumah Nenek Resto dalam membentuk citra perusahaan di mata konsumen. Metode yang digunakan oleh peneliti adalah kualitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara mendalam serta melakukan studi pustaka seperti data yang didapatkan dari sumber literatur kepustakaan berupa buku, surat kabar, artikel/tulisan pada media massa dan internet, foto dan dokumen. Kesimpulan penelitian ini memperlihatkan bahwa sebagai perusahaan baru Rumah Nenek Resto menyadari bahwa marketing public relations merupakan hal yang sangat penting untuk menunjukkan eksistensi, dan membangun citra perusahaan. Public Relations berperan memelihara komunikasi baik dengan publik internal maupun eksternal perusahaan, untuk meningkatkan eksistensi perusahaan. Dengan mengutamakan kualitas pelayanan bagi konsumen, menjalin hubungan baik dengan berbagai publik perusahaan dan pemanfaatan event Rumah Nenek Resto berusaha memberikan kesan yang baik di masyarakat. Sehingga dengan demikian citra perusahaan yang positif akan terbentuk sesuai dengan harapan perusahaan. Kata Kunci : Aktivitas Public Relations, Marketing Public Relations This study aims to determine the strategy of marketing public relations Rumah Nenek Resto in shaping the company's image in the eyes of consumers. The method used by the researcher is descriptive qualitative, with data collection techniques through observation, in-depth interview, study literature as well as data obtained from literature sources of literature such as books, newspapers, articles /posts on the mass media and the internet, photos and documents. Conclusion This study shows that the new company Rumah Nenek Resto realize that marketing public relations is very important to demonstrate the existence of, and build a corporate image. Public Relations role maintaining good communication with internal and external public companies, to increase the company's existence. With emphasis on quality of service for consumers, establish good relationships with various public companies and utilization of event Rumah Nenek Resto tried to give a good impression in the community. Those a positive corporate image will be formed in accordance with th ecompany's expectations. Keywords: Activities of PublicRelations, Marketing Public Relations

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 18 Nov 2016 04:05
Last Modified: 18 Nov 2016 04:05
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/9054

Actions (login required)

View Item View Item