IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PROGRAM KEMITRAAN DI PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) BANDAR UDARA ADISUTJIPTO DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN

VERANIDA, DEA (2013) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PROGRAM KEMITRAAN DI PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) BANDAR UDARA ADISUTJIPTO DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
viii _ABSTRAK loh_.pdf

Download (25kB) | Preview

Abstract

Penelitianinimemiliki tujuan untuk mengetahuiimplementasiCorporate Social Responsibilitypada Program Kemitraanmelalui PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan)yang dijalankan PT. AngkasaPura I (Persero) Bandar UdaraAdisutjipto Yogyakarta.Implementasidarikegiatan program kemitraantersebutdenganmelihatbagaimanakontribusiperusahaan dalammempertahankancitradi perusahaankebandarudaraan.Tujuanberikutnyayaitumengidentifikasipelaksanaan program-program kemitraanCorporate Social Responsibility, sertaevaluasihasilkerja program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. AngkasaPura I (Persero) Bandar UdaraAdisutjipto Yogyakartadalamusahanyameningkatkancitrapositifperusahaan.Penelitianmenggu nakanmetodedeskriptifkualitatifdenganmenganalisisdata dari implementasiCorporate Social Responsibilitypada Program Kemitraandalammensosialisasikanpada program tersebut.Analisa data dimulaisejak data dikumpulkandenganjalanwawancaradanstudipustaka.UjiValiditas yang digunakanadalahTriangulasi Data yang terdiridaridivisi PKBL PT. AngkasaPura I (Persero) Bandar UdaraAdisutjipto Yogyakarta, karyawandanmasyarakatmitrabinaan.Hasilpenelitianmenunjukkantanggapanmasy arakatmitrabinaankepada pihakPT. AngkasaPura I (Persero) Bandar UdaraAdisutjipto Yogyakartadalammenjalankanperannyasudahcukupbaik.Pihakofficer PKBL selalumemberikandukungandalammembangunkepercayaansertapemahamanmasya rakatterhadap Program Kemitraanyang dijalankan.Selainmemberikanbantuanpinjamankepadamasyarakat, sikapdanmotivasi yang diberikanperusahaanmenjadiwujuddarikepedulianperusahaankepadamasyarakat.T erkaithalituyang dapatmenghasilkancitraperusahaanmenjadicitrapositifdipertahankan di matamasyarakat. Kata Kunci: Corporate Social Responsibility, Program Kemitraan, Citra Perusahaan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 17 Nov 2016 06:42
Last Modified: 17 Nov 2016 06:42
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/8960

Actions (login required)

View Item View Item