PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK SEPATU FUTSAL MEREK NIKE (Studi pada konsumen sepatu merek Nike di tempat futsal Sleman Yogyakarta

UTAMA, JEPRYAN (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK SEPATU FUTSAL MEREK NIKE (Studi pada konsumen sepatu merek Nike di tempat futsal Sleman Yogyakarta. Other thesis, UPN "Veteran" yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (127kB) | Preview

Abstract

Jepryan Utama, 2015. Judul skripsi “Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Sepatu Futsal Merek Nike (Studi pada konsumen sepatu merek Nike di tempat futsal Sleman Yogyakarta)”, Pembimbing I Humam Santoso Utomo, S.Sos, MAB, Pembimbing II Dr. Meilan Sugiarto, S.Sos, M.Si. Rumusan masalah dalam penedlitian ini adalah, adakah pengaruh yang signifikan kualitas produ dan citra merek secara simultan terhadap kepuasan konsumen produk sepatu futsal merek Nike, adakah pengarruh yang signifikan kualitas produk dan citra merek secara parsial terhadap kepuasan konsumen produk sepatu futsal merek Nike. Penelitian ini menggunakan tipe Explanatory Research. Populas dalam penelitian ini adalah pengguna produk sepatu futsal merek Nike di tempat futsal Kelurahan Catur Tunggal Sleman Yogyakarta. Teknik pengumpulan datasecara primer dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis ini menggunakan statistik deskriptif dan statistik infrensial dengan alat analisis menggunaan regresi linear berganda. Hasil penelitian berdasarkan uji validitas, semua data dinyatakan valid dan reliabel. Berdasarkan hasil regresi linear berganda, menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan citra merek mempuyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pemakai sepatu futsal merek Nike di tempat futsal Kelurahan Catur Tunggal Sleman Yogyakarta. Hasil penelitian membuktian bahwa semua hipotesis dalam penelitian terbukti, hal ini berarti adanya pengaruh yang signifikan kualitas produk dan citra merek secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra merek, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Suninto Prabowo
Date Deposited: 18 Oct 2016 04:08
Last Modified: 18 Oct 2016 04:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7771

Actions (login required)

View Item View Item