STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAFE “DONGENG KOPI JOGJA” DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PRODUK

PITALOKA, INDRI (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAFE “DONGENG KOPI JOGJA” DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PRODUK. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (133kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (81kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (138kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (921kB) | Preview

Abstract

Saat ini kopi berkembang menjadi sebuah komoditas yang mengalami
kemajuan di dalam negeri, konsumsi kopi meningkat setiap tahunnya. Dongeng
kopi Jogja mempunyai strategi komunikasi pemasaran untuk mencapai tujuan dan
sasaran yang ingin capai. Tujuan dari penelitian ini adalah
(1) Mengidentifikasi dan menganalisis proses strategi komunikasi pemasaran
Dongeng Kopi Jogja dalam meningkatkan jumlah penjualan produk; dan
(2) Mengetahui bagaimana perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi dari proses
strategi komunikasi pemasaran Dongeng Kopi Jogja dalam meningkatkan jumlah
penjualan produk. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif,
yaitu menggambarkan dan memberikan pemaparan serta menjelaskan mengenai
yang diteliti berdasarkan wawancara mendalam, observasi yang diperoleh dalam
penelitian terhadap owner, barista, dan pengunjung Dongeng Kopi serta dokumen
yang ada.Kesimpulan penelitian ini adalah Dongeng kopi Jogja menerapkan 5
bauran komunikasi pemasaran seperti periklaan, promosi penjulan, penjulan
personal, hubungan masyarakat, dan pemasaran langsung untuk mencapai tujuan
dan sasaran sesuai dengan visi dan misi Dongeng Kopi Jogja. Stretegi
Komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Dongen Kopi Jogja dalam
meningkatkan jumlah pembelian produk cukup efektif dilakukan dan
mendapatkan hasil yang secara terus menerus mengalami peningkatan.
Kata Kunci : Strategi, Komunikasi, Pemasaran, Kopi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 11 Oct 2016 04:46
Last Modified: 11 Oct 2016 04:46
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7529

Actions (login required)

View Item View Item