ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION GARNIER MEN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Do Santus, Marianus (2016) ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION GARNIER MEN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial antara iklan televisi dan endorser terhadap purchase intention dengan brand awareness sebagaivariabel intervening. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari iklan televisi dan endorser, variabel terikat purchase intention dan variabel intervening brand awareness. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Teknik pengambilan sample dengan menggunakan Non-Probability Sampling. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa iklan televisi dan endorser berpengaruh secara parsial terhadap purchase intention serta brand awareness Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. . Kata kunci : Iklantelevisi, endorser dan purchase intention, serta brand awareness

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 10 Oct 2016 02:10
Last Modified: 10 Oct 2016 02:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7457

Actions (login required)

View Item View Item