ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION GARNIER MEN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Do Santus, Marianus (2016) ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION GARNIER MEN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (135kB) | Preview
[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (129kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial antara
iklan televisi dan endorser terhadap purchase intention dengan brand
awareness sebagaivariabel intervening. Variabel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari iklan televisi dan
endorser, variabel terikat purchase intention dan variabel intervening brand
awareness. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel
yang digunakan sebanyak 110 responden. Teknik pengambilan sample
dengan menggunakan Non-Probability Sampling. Alat analisis dalam
penelitian ini adalah analisis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa iklan televisi dan endorser berpengaruh secara parsial
terhadap purchase intention serta brand awareness Pada Mahasiswa
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta.
.
Kata kunci : Iklantelevisi, endorser dan purchase intention, serta brand
awareness

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 10 Oct 2016 02:10
Last Modified: 10 Oct 2016 02:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7457

Actions (login required)

View Item View Item