PRAKTEK TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN DAYA SAING: IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Hotel Berbintang Di DIY)

Anugraheni, Devi (2016) PRAKTEK TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN DAYA SAING: IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Hotel Berbintang Di DIY). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Praktek Total Quality Management (TQM) dan Daya Saing serta Implikasinya terhadap Kinerja Perusahaan (Studi pada Hotel Berbintang di DIY). Sampel dalam penelitian ini adalah General Manager, Front Office Manager, House Keeping Manager, Sales Manager, Food & Beverage Manager sebanyak 35 responden. Model analisis yang digunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Temuan hasil penelitian ini menemukan bahwa praktek TQM berpengaruh positif signifikan terhadap daya saing dan praktek TQM berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja perusahaan melalui daya saing. Namun secara langsung praktek TQM kurang mampu meningkatkan kinerja perusahaan, begitu juga dengan daya saing secara langsung kurang mampu meningkatkan kinerja perusahaan pada hotel berbintang di DIY. Kata Kunci: Praktek TQM, Daya Saing, Kinerja Perusahaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Muji Isambina
Date Deposited: 05 Oct 2016 06:53
Last Modified: 05 Oct 2016 06:53
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7322

Actions (login required)

View Item View Item