PRIYONO, BANGKIT (2016) PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE), VARIASI PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SAWAH RESTO YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
Abstrak.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (525kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Suasana Toko (Store Atmosphere), Varisi Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Sawah Resto Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini di ambil sampel berjumlah 100 responden di rumah makan Sawah Resto Yogyakarta dan metode yang di gunakan oleh peneliti yaitu dengan menggunakan metode sample. Tehnik analisis data menggunakan analysis Regres linier berganda. Berdasarkan hasil analisis seluruh hipotesis penelitian ini membuktikan bahwa suasana toko (store atmosphere), varisi produk, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian membuktikan bahwa semakin tinggi suasana toko (store atmosphere), varisi produk, dan promosi, maka akan membuat semakin tinggi pula calon konsumen memutuskan untuk melakukan pembelian di rumah makan Sawah Resto. Kata Kunci : Suasana Toko (Store Atmosphere), Varisi Produk, dan Promosi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 04 Oct 2016 04:17 |
Last Modified: | 04 Oct 2016 04:17 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7188 |
Actions (login required)
View Item |