ANALISIS TITIK IMPAS, KEUNTUNGAN, DAN NILAI TAMBAH PADA INDUSTRI RUMAH TANGGA KERIPIK TEMPE SAHABAT DI DESA DAMPIT KECAMATAN MERTOYUDAN KABUPATEN MAGELANG

PRATIWI, AYU (2016) ANALISIS TITIK IMPAS, KEUNTUNGAN, DAN NILAI TAMBAH PADA INDUSTRI RUMAH TANGGA KERIPIK TEMPE SAHABAT DI DESA DAMPIT KECAMATAN MERTOYUDAN KABUPATEN MAGELANG. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.DAFTAR ISI.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (456kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) menganalisis titik impas pada industri keripik tempe Sahabat di Desa Dampit Kabupaten Magelang, 2) Menganalisis besarnya keuntungan dari usaha keripik tempe Sahabat di Desa Dampit Kabupaten Magelang dan 3) Menganalisis nilai tambah tempe dan keripik tempe pada industri keripik tempe Sahabatdi Desa Dampit Kabupaten Magelang. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan metode pelaksanaan menggunakan metode studi kasus. Macam data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Sumber data yang digunakan adalah industri keripik tempe Sahabat, studi pustaka, dan internet.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa titik impas dari industri keripik tempe Sahabatadalah 227,88 untuk unit dan 4.557.791,24 untuk rupiah. Keuntungan rata-rata dari industri keripik tempe Sahabatadalah sebesar Rp. 9.177.882,00. Nilai tambah pada tempe adalah Rp. 10.520,29 dan nilai tambah pada keripik tempe Rp. 19.755,02. Rata-rata nilai tambah Incremental Benefit Cost adalah 1,24. Kata kunci: Titik Impas, Keuntungan, Nilai Tambah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 03 Oct 2016 03:26
Last Modified: 03 Oct 2016 03:26
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7089

Actions (login required)

View Item View Item