PRAMEDYA, AGNAN RONALDO (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Awor Coffee di Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
abstraksi (agnan ronaldo p).pdf Download (155kB) | Preview |
Preview |
Text
cover (agnan ronaldo p).pdf Download (386kB) | Preview |
Preview |
Text
daftar isi (agnan ronaldo p).pdf Download (28kB) | Preview |
Preview |
Text
pengesahan (agnan ronaldo p).pdf Download (219kB) | Preview |
Abstract
Penelitian dilakukan pada pelanggan Awor Coffee di Yogyakarta yang
berlokasi di komplek ruko YAP Square, Jalan C. Simanjutak, Terban,
Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas layanan secara bersamasama
terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan
pelanggan, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, dan pengaruh
kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Populasi yang digunakan dalam
penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang membeli dan mengkonsumsi produk
dari Awor Coffee. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam
penelitian sebagai responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang
digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 sampel. Sedangkan metode
pengambilan menggunakan metode purposive sampling, yaitu teknik ini dipilih
karena peneliti menggunakan pertimbangan sendiri dengan cara sengaja dalam
memilih anggota populasi yang dianggap dapat memberikan informasi, dimana
responden yang dipilih memiliki syarat atau ketentuan, yaitu pelanggan yang
membeli produk di Awor Coffee lebih dari satu kali dalam jangka waktu tiga
bulan terakhir. Metode analisis data meliputi Analisis Deskriptif, dan Analisis
Kuantitatif dengan teknik Analisis Regresi Linier Berganda
Hasil penelitian menemukan bahwa 1) Persepsi harga, kualitas produk,
dan kualitas layanan berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan
pelanggan pada Awor Coffee di Yogyakarta. 2) Persepsi harga berpengaruh
negatif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 3) Kualitas produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 4) Kualitas
layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Produk,Kualitas layanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 22 Sep 2016 07:11 |
Last Modified: | 22 Sep 2016 07:11 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6626 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |