SIREGAR, TAO SILENT (2016) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH PENGALAMAN PADA PEMBERSIH WAJAH GARNIER MEN TURBO LIGHT OIL CONTROL VERSI JOE TASLIM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UPN Veteran Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
cover.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
Hal Pengesahan.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (108kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini dilakukan pada produk Garnier Men Turbo Light Oil Control, Pengambilan data dilakukan mulai bulan april hingga bulan Juni 2016. Data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup data primer dan sekunder. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif untuk menjelaskan karakteristik resonden dan analisis kuantitatif dengan regresi berganda termoderasi untuk membuktikan pengaruh selebriti endorser terhadap minat pembelian ulang yang dimoderasi oleh pengalaman konsumen. Hasil analisis regresi berganda termoderasi diketahui bahwa Selebriti Endorser berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang produk Garnier Men Turbo Light Oil Control Versi Joe Taslim Pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UPN Veteran Yogyakarta dengan psig 0,045<0,05 dan koefesien regresi sebesar 0,467. Serta pengalaman konsumen dapat memperkuat pengaruh Selebriti Endorser terhadap minat pembelian ulang produk Garnier Men Turbo Light Oil Control Versi Joe Taslim Pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UPN Veteran Yogyakarta dengan psig 0,000<0,05 dan koefesien regresi sebesar 0,121. Ditemukan pula koefisien determinasi (R2) sebesar 0,546 yang berarti bahwa sekitar 54,6% variasi pada variabel Minat pembelian ulang mampu diterangkan oleh ketiga variabel Selebriti Endorser, Pengalaman, Interaksi antara Selebriti Endorser dan Pengalaman. Sedangkan sisanya yaitu sebesar 48,6% diterangkan oleh variasi lain di luar model. Kata Kunci : Selebriti Endorser, Pengalaman Konsumen, Minat Pembelian Ulang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 31 Aug 2016 02:26 |
Last Modified: | 31 Aug 2016 02:26 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5895 |
Actions (login required)
View Item |