ANALISIS PENGARUH ETIKA IKLAN DI TELEVISI, SIKAP KONSUMEN, CITRA DAN MEREK PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK WARDAH KOSMETIK (Survei pada konsumen wardah kosmetik di Sleman, Yogyakarta)

PRATIWIE, ENNY (2016) ANALISIS PENGARUH ETIKA IKLAN DI TELEVISI, SIKAP KONSUMEN, CITRA DAN MEREK PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK WARDAH KOSMETIK (Survei pada konsumen wardah kosmetik di Sleman, Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (162kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis : 1) Pengaruh positif dan signifikan etika iklan di televisi terhadap minat pembelian konsumen, 2) Pengaruh positif dan signifikan sikap konsumen terhadap minat pembelian konsumen, 3) Pengaruh positif dan signifikan citra perusahaan terhadap minat pembelian konsumen, 4) Pengaruh positif dan signifikan merek produk terhadap minat pembelian konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen wanita berusia 17-40 tahun yang pernah melihat iklan wardah kosmetik di stasiun televisi RCTI, TransTv, Trans7 di Sleman Yogyakarta. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 sampel. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Etika iklan di televisi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian konsumen, 2) Sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian konsumen, 3) Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian konsumen, 4) Merek produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian konsumen. Kata Kunci : Etika Iklan Di Televisi, Sikap Konsumen, Citra Perusahaan, Merek Produk, dan Minat Pembelian Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 25 Aug 2016 02:29
Last Modified: 25 Aug 2016 02:29
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5711

Actions (login required)

View Item View Item