PENGARUH LOKASI, KEBERAGAMAN PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA SUNDAY MORNING “SUNMOR” DI YOGYAKARTA.

SUDADI, NUR (2014) PENGARUH LOKASI, KEBERAGAMAN PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA SUNDAY MORNING “SUNMOR” DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (35kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh dari lokasi, keberagaman produk, harga, dan kualitas pelayanan secara bersama maupun secara parsial terhadap minat minat beli pada sunday morning “sunmor” di Yogyakarta.Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari lokasi, keberagaman produk, harga, dan kualitas pelayanan serta variabel terikat minat beli. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner,sampel yang digunakan sebanyak 120 responden. Pemilihan sampel menggunakan metode non probabilitity sampling dengan teknik judgment sampling. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan program Komputer SPSS for windows versi 19.0. hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara serempak variabel lokasi, keberagaman produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada sunday morning “sunmor” di Yogyakarta. Secara parsial variabel lokasi, keberagaman produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada sunday morning “sunmor” d i Yogyakarta. Kata kunci : lokasi, keberagaman produk, harga, kualitas pelayanan, dan minat beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Ratna Sufiatin
Date Deposited: 25 Aug 2016 02:34
Last Modified: 25 Aug 2016 02:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5710

Actions (login required)

View Item View Item