ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi pada Mahasiswa Pengguna Skuter Metik Honda Beat di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “ Veteran “ Yogyakarta)

Priyanka Kameswara, I Nengah (2016) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi pada Mahasiswa Pengguna Skuter Metik Honda Beat di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “ Veteran “ Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (176kB) | Preview
[thumbnail of COVER SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (279kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (267kB) | Preview

Abstract

I Nengah Priyanka Kameswara, Nomor Induk Mahasiswa 152110057, Program
Studi Administrasi Bisnis. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan
Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul Penelitian Analisis Pengaruh Citra Merek dan
Kulitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Mahasiswa Pengguna Skuter
Metik Honda Beat di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “ Veteran “ Yogyakarta)
2016. Dosen pembimbing I, Dr. Sigit Haryono, S.Sos M.Si dan pembimbing II Didik
Indarwarta,S,Sos,M.AB.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas
Produk secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Skuter Metik Honda Beat dan
mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk secara parsial terhadap Kepuasan
Pelanggan pada Skuter Metik Honda Beat.
Tipe Penelitian ini explanatory. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam
penelitian ini menggunakan metode kuesioner dimana jenis penelitian memberikan
kuesioner kepada mahasiswa Fisip UPN “Veteran” Yogyakarta yang menggunakan atau
memiliki Skuter Metik Honda Beat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah
dengan menggunakan metode Simple Random Sampling. Populasi dalam penelitian ini
adalah mahasiswa Fisip UPN “Veteran” Yogyakarta yang menggunakan atau memiliki
Skuter Metik Honda Beat. Berdasarkan hasil survei terhahulu selama 12 hari diketahui
pengguna Skuter Metik Honda Beat di Fisip UPN “Veteran” Yogykarta sebesar 108
mahasiswa. Berdasarkan perhitungan diperoleh ukuran sampel sebesar 52 responden.
Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Statistik Deskriptif dan Analisis
Regresi Linier Berganda.
Berdasarkan Hasil penelitian diperoleh kesimpulan yaitu ada pengaruh signifikan
antara Citra Merek (X1) dan Kualitas Produk (X2) secara simultan terhadap Kepuasan
Pelanggan (Y) sedangkan secara parsial variabel Citra Merek (X1) memiliki pengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dan variabel Kualitas Produk (X2) memiliki
pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y).
Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 16 Aug 2016 03:20
Last Modified: 16 Aug 2016 03:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5285

Actions (login required)

View Item View Item