PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, KONTROL PRILAKU TERHADAPNIAT BELANJA ONLINE (Survei Pada konsumen dan Calon Konsumen OLX.co.id di Kota Yogyakarta)

Nugroho, Prayogo (2015) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, KONTROL PRILAKU TERHADAPNIAT BELANJA ONLINE (Survei Pada konsumen dan Calon Konsumen OLX.co.id di Kota Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (87kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Karya tulis ini menjelaskan tentang pengaruh sikap, norma subyektif, kontrol prilaku terhadap niat belanja online survei pada konsumen OLX.co.id di kota Yogyakarta. Data penelitianini diperoleh dengan menyebarkan kuisioner secara online melalui media sosial, sebanyak 100 respon dengan menggunakan non-probability sampling. Metode pengolahan data menggunakan regresi berganda.Hasil analisis membuktikan bahwa variable sikap, norma subyektif, kontrol prilaku berpengaruh signifikan terhadap niat belanja online secara bersama sama dan parsial. Variabel norma subyektif merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi niat belanja online masyarakat Kota Yogyakarta di situs OLX.co.id. Kata kunci :Sikap, normasubyektif, kontrolprilaku, niatbelanja online

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Suprapti
Date Deposited: 10 Aug 2016 04:30
Last Modified: 10 Aug 2016 04:30
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5038

Actions (login required)

View Item View Item