INSANI, AULIA NABILA (2025) PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE, GREEN PERCEIVED QUALITY, DAN GREEN PERCEIVED RISK TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA KENDARAAN LISTRIK WULING EV (Survey terhadap Mahasiswa Generasi Z Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
1_Skripsi Full_141210033_Aulia Nabila Insani.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
|
Text
2_Cover_141210033_Aulia Nabila Insani.pdf Download (213kB) |
|
|
Text
3_Abstrak_141210033_Aulia Nabila Insani.pdf Download (247kB) |
|
|
Text
4_Halaman Pengesahan_141210033_Aulia Nabila Insani.pdf Download (392kB) |
|
|
Text
5_Daftar Isi_141210033_Aulia Nabila Insani.pdf Download (217kB) |
|
|
Text
6_Daftar Pustaka_141210033_Aulia Nabila Insani.pdf Download (208kB) |
Abstract
viii
ABSTRAK
PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE, GREEN PERCEIVED
QUALITY, DAN GREEN PERCEIVED RISK TERHADAP GREEN
PURCHASE INTENTION PADA KENDARAAN LISTRIK WULING EV
(Survey terhadap Mahasiswa Generasi Z Daerah Istimewa Yogyakarta)
Aulia Nabila Insani
NIM 141210033
Email: aulianubelaaa@gmail.com
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh green
perceived value, green perceived quality, dan green perceived risk terhadap
green purchase intention pada kendaraan listrik pada kalangan mahasiswa Gen
Z di Daerah Istimewa Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif dengan metode analisis regresi linear berganda menggunakan
software SPSS 30. Populasi dari penelitian ini merupakan mahasiswa gen Z di
Daerah Istimewa Yogyakarta yang memiliki ketertarikan pada kendaraan
ramah lingkungan Wuling EV. Metode sampling yang digunakan adalah
nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling sehingga didapati
sampel sebanyak 130 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green
perceived value, green perceived quality, dan green perceived risk secara
bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap green purchase intention.
Green perceived value dan green perceived quality masing masing berpengaruh
positif signifikan terhadap green purchase intention. Green perceived risk tidak
berpengaruh signifikan terhadap green purchase intention.
Kata kunci: Green perceived value, green perceived quality, green perceived risk,
green purchase intention, kendaraan listrik, gen z.
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Green perceived value, green perceived quality, green perceived risk, green purchase intention, kendaraan listrik, gen z. |
| Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen |
| Depositing User: | Eko Yuli |
| Date Deposited: | 03 Nov 2025 09:48 |
| Last Modified: | 03 Nov 2025 09:48 |
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45279 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
