PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Kamera GoPro di Kabupaten Sleman, Yogyakarta)

HERMAWAN APIDANA, YORDAN (2016) PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Kamera GoPro di Kabupaten Sleman, Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (248kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis: 1) Pengaruh positif dan signifikan identitas merek terhadap kepuasan konsumen, 2) Pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, 3) Pengaruh positif dan signifikan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, 4) Pengaruh positif dan signifikan identitas merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi, 5) Pengaruh positif dan signifikan identitas merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen kamera GoPro di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 sampel. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah analisis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Identitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, 2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, 3) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, 4) Identitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi, 5) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Kata Kunci : Identitas Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 27 Jun 2016 05:26
Last Modified: 27 Jun 2016 05:26
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4500

Actions (login required)

View Item View Item