ANDRIANIE, SAFIRA DESTA (2025) PENGARUH PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN FORE COFFEE DI KABUPATEN SLEMAN. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
![]() |
Text
1_Skripsi Full_141210173_Safira Desta Andrianie.pdf Restricted to Repository staff only Download (22MB) |
![]() |
Text
2_Cover_141210173_Safira Desta Andrianie.pdf Download (348kB) |
![]() |
Text
3_Abstrak_141210173_Safira Desta Andrianie.pdf Download (166kB) |
![]() |
Text
4_Halaman Pengesahan_141210173_Safira Desta Andrianie.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
5_Daftar Isi_141210173_Safira Desta Andrianie.pdf Download (90kB) |
![]() |
Text
6_Daftar Pustaka_141210173_Safira Desta Andrianie.pdf Download (136kB) |
Abstract
PENGARUH PRODUCT QUALITY,
SERVICE QUALITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH
TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER
SATISFACTION PADA PELANGGAN FORE COFFEE DI KABUPATEN
SLEMAN
SAFIRA DESTA ANDRIANIE
NIM. 141210173
E-mail: safiradestaaa@gmail.com
Pembimbing: IGN Agus Suryono, Drs. MM
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh product quality, service quality
dan electronic word of mouth (e-WOM) terhadap repurchase intention melalui customer
satisfaction sebagai variabel mediasi pada pelanggan Fore Coffee. Penelitian ini
melibatkan 171 responden yang merupakan pelanggan yang berdomisili di Kabupaten
Sleman. Metode yang digunakan adalah kuantitatif, dengan Teknik pengambilan sampel
menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data
menggunakan teknik statistik dekriptif dengan alat analisis Structural Equation Modeling – Partial Least Square (SEM-PLS) menggunakan program SmartPLS 4.0.1.9. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa (1) Product quality berpengaruh signifikan dan positif
terhadap repurchase intention, (2) Service quality berpengaruh signifikan dan positif
terhadap repurchase intention, (3) Electronic Word of Mouth berpengaruh signifikan dan
positif terhadap repurchase intention, (4) Product quality berpengaruh signifikan dan
positif terhadap customer satisfaction, (5) Service quality berpengaruh signifikan dan
positif terhadap customer satisfaction, (6) Electronic Word of Mouth berpengaruh
signifikan dan positif terhadap customer satisfaction, (7) Customer satisfaction
berpengaruh signifikan dan positif terhadap repurchase intention, (8) Customer
satisfaction berperan sebagai mediator yang berpengaruh signifikan dan positif dalam
hubungan antara product quality terhadap repurchase intention, (9) Customer satisfaction
berperan sebagai mediator yang berpengaruh signifikan dan positif dalam hubungan antara
service quality terhadap repurchase, (10) Customer satisfaction berperan sebagai mediator
yang berpengaruh signifikan dan positif dalam hubungan antara electronic word of mouth
terhadap repurchase intention.
Kata Kunci : Product quality, service quality, electronic word of mouth, customer
satisfaction, repurchase intention.
xii
Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product quality, service quality, electronic word of mouth, customer satisfaction, repurchase intention. |
Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 08 Oct 2025 02:31 |
Last Modified: | 08 Oct 2025 02:31 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/44126 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |