Dyaning Septiana Kusumadevi, . (2025) PENGARUH IMAGE PERUSAHAAN, HARGA, WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA STONE CRUSHER UPOYO MANDIRI SEJAHTERA SLEMAN. Tesis thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text
3.Cover Dyaning.pdf Download (192kB) |
![]() |
Text
4.Pengesahan Dyaning.pdf Download (401kB) |
![]() |
Text
2.Abstak Dyaning.pdf Download (192kB) |
![]() |
Text
5.Daftar Isi Dyaning.pdf Download (158kB) |
![]() |
Text
6.Daftar Pustaka Dyaning.pdf Download (218kB) |
![]() |
Text
1.Tesis - Dyaningskd 2025 Fix.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh image
Perusahaan, harga, word of mouth terhadap Keputusan pembelian ulang dengan
kepuasan pelanggan sebagai variable mediasi pada stone crusher upoyo mandiri
Sejahtera sleman. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, data dikumpulkan
dari 100 pelanggan yang dipilih secara acak dari total populasi 11.705 pelanggan,
melalui kuesioner terstruktur yang diukur menggunakan skala Likert. Analisis data
dilakukan dengan menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation
Modeling (PLS-SEM) untuk mengevaluasi model pengukuran dan model
structural. Hasil penelitian menunjukkan bahwa image perusahaan berpengaruh
positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, harga tidak berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, word of mouth berpengaruh positif
signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, image perusahaan memediasi
kepuasan pelanggan, harga memediasi kepuasan pelanggan, word of mouth
memediasi kepuasan pelanggan.
Kata kunci: image perusahaan, harga, word of mouth, keputusan pembelian ulang,
kepuasan pelanggan
Item Type: | Tugas Akhir (Tesis) |
---|---|
Additional Information: | DYANING SEPTIANA KUSUMADEVI (Penulis - 241221004) ; DYAH SUGANDINI (Pembimbing I) ; HERU TRI SUTIONO (Pembimbing II) |
Uncontrolled Keywords: | image perusahaan, harga, word of mouth, keputusan pembelian ulang, kepuasan pelanggan |
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S2) Magister Manajemen |
Depositing User: | Bayu Pambudi |
Date Deposited: | 03 Oct 2025 10:32 |
Last Modified: | 03 Oct 2025 10:32 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/44065 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |