PENGARUH IMAGE PERUSAHAAN, HARGA, WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA STONE CRUSHER UPOYO MANDIRI SEJAHTERA SLEMAN

Dyaning Septiana Kusumadevi, . (2025) PENGARUH IMAGE PERUSAHAAN, HARGA, WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA STONE CRUSHER UPOYO MANDIRI SEJAHTERA SLEMAN. Tesis thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN YOGYAKARTA.

[thumbnail of 3.Cover Dyaning.pdf] Text
3.Cover Dyaning.pdf

Download (192kB)
[thumbnail of 4.Pengesahan Dyaning.pdf] Text
4.Pengesahan Dyaning.pdf

Download (401kB)
[thumbnail of 2.Abstak Dyaning.pdf] Text
2.Abstak Dyaning.pdf

Download (192kB)
[thumbnail of 5.Daftar Isi Dyaning.pdf] Text
5.Daftar Isi Dyaning.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of 6.Daftar Pustaka Dyaning.pdf] Text
6.Daftar Pustaka Dyaning.pdf

Download (218kB)
[thumbnail of 1.Tesis - Dyaningskd 2025 Fix.pdf] Text
1.Tesis - Dyaningskd 2025 Fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: https://upnyk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh image
Perusahaan, harga, word of mouth terhadap Keputusan pembelian ulang dengan
kepuasan pelanggan sebagai variable mediasi pada stone crusher upoyo mandiri
Sejahtera sleman. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, data dikumpulkan
dari 100 pelanggan yang dipilih secara acak dari total populasi 11.705 pelanggan,
melalui kuesioner terstruktur yang diukur menggunakan skala Likert. Analisis data
dilakukan dengan menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation
Modeling (PLS-SEM) untuk mengevaluasi model pengukuran dan model
structural. Hasil penelitian menunjukkan bahwa image perusahaan berpengaruh
positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, harga tidak berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, word of mouth berpengaruh positif
signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, image perusahaan memediasi
kepuasan pelanggan, harga memediasi kepuasan pelanggan, word of mouth
memediasi kepuasan pelanggan.
Kata kunci: image perusahaan, harga, word of mouth, keputusan pembelian ulang,
kepuasan pelanggan

Item Type: Tugas Akhir (Tesis)
Additional Information: DYANING SEPTIANA KUSUMADEVI (Penulis - 241221004) ; DYAH SUGANDINI (Pembimbing I) ; HERU TRI SUTIONO (Pembimbing II)
Uncontrolled Keywords: image perusahaan, harga, word of mouth, keputusan pembelian ulang, kepuasan pelanggan
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S2) Magister Manajemen
Depositing User: Bayu Pambudi
Date Deposited: 03 Oct 2025 10:32
Last Modified: 03 Oct 2025 10:32
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/44065

Actions (login required)

View Item View Item