Keterlibatan Altruistic Values dan Egoistic Values Terhadap Impulse Buying Produk Tumbler Melalui Social Media Instagram Sebagai Variabel Intervening

Yaafi, Endinsya Naufal (2025) Keterlibatan Altruistic Values dan Egoistic Values Terhadap Impulse Buying Produk Tumbler Melalui Social Media Instagram Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2_COVER_152210178_Endinsya Naufal Yaafi.pdf] Text
2_COVER_152210178_Endinsya Naufal Yaafi.pdf

Download (314kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_152210178_Endinsya Naufal Yaafi.pdf] Text
3_Abstrak_152210178_Endinsya Naufal Yaafi.pdf

Download (79kB)
[thumbnail of 4_Halaman Pengesahan_152210178_Endinsya Naufal Yaafi.pdf] Text
4_Halaman Pengesahan_152210178_Endinsya Naufal Yaafi.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_152210178_Endinsya Naufal Yaafi.pdf] Text
5_Daftar Isi_152210178_Endinsya Naufal Yaafi.pdf

Download (101kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_152210178_Endinsya Naufal Yaafi.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_152210178_Endinsya Naufal Yaafi.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of 1_Skripsi Full_152210178_Endinsya Naufal Yaafi.pdf] Text
1_Skripsi Full_152210178_Endinsya Naufal Yaafi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
Official URL: https://www.upnyk.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Keterlibatan Altruistic Values dan Egoistic Values terhadap Impulse Buying Produk Tumbler melalui Social Media Instagram. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research. Populasi penelitian ini merupakan pengguna tumbler yang memiliki social media Instagram aktif di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Teknik sampling yang digunakan dalam
penelitian ini non-probability sampling dengan metode yang diterapkan yaitu purposive sampling. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis inferensial. Metode analisis penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Altruistic Values tidak berpengaruh signifikan terhadap Social Media Instagram, Egoistic Values berpengaruh signifikan terhadap Social Media Instagram, Altruistic Values berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, Egoistic Values berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, Social Media Instagram berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, Altruistic Values tidak berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying melalui Social Media Instagram, dan Egoistic Values berpengaruh
signifikan terhadap Impulse Buying melalui Social Media Instagram.
Kata kunci: Altruistic Values, Egoistic Values, Impulse Buying, Tumbler, Social
Media Instagram

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Endinsya Naufal Yaafi (Penulis - 152210178) ; Keny Rahmawati (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Altruistic Values, Egoistic Values, Impulse Buying, Tumbler, Social Media Instagram
Subjek: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: Indah Lestari
Date Deposited: 22 Jul 2025 02:17
Last Modified: 22 Jul 2025 02:17
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/43189

Actions (login required)

View Item View Item