RASINDRIYA, NAFIS (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA TILASAWA COFFEE & ROASTERY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
![]() |
Text
HALAMAN DEPAN_NAFIS RASINDRIYA_141210369.pdf Download (170kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK_NAFIS RASINDRIYA_141210369.pdf Download (78kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PENGESAHAN_NAFIS RASINDRIYA_141210369.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI_NAFIS RASINDRIYA_141210369.pdf Download (32kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA_NAFIS RASINDRIYA_141210369.pdf Download (104kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FULL_NAFIS RASINDRIYA_141210369.pdf Restricted to Repository staff only Download (13MB) |
Abstract
Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
social media marketing dan service quality terhadap repurchase intention melalui
brand trust pada konsumen Tilasawa Coffee & Roastery. Jenis penelitian ini adalah
penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Tilasawa
Coffee & Roastery di Kota Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang
digunakan adalah dengan metode non probability sampling dengan pendekatan
purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh melalui
kuesioner menggunakan Google Form dengan jumlah responden sebanyak 97
orang. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square -
Structural Equation Modeling (PLS-SEM) untuk menguji hubungan antar variabel
dalam penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing,
service quality, dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap
repurchase intention, social media marketing dan service quality berpengaruh
positif dan signifikan terhadap brand trust, social media marketing dan service
quality yang dimediasi oleh brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap
repurchase intention.
Kata Kunci : Social Media Marketing, Service Quality, Brand Trust, Repurchase
Intention
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | Nafis Rasindriya (Penulis - 141210369) ; Agus Sukarno (Pembimbing) |
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Service Quality, Brand Trust, Repurchase Intention |
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Indah Lestari |
Date Deposited: | 03 Jul 2025 06:52 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 06:52 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42909 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |