ANALISIS BRAND AWARENESS WUZZ COFFEE DALAM MEMBANGUN BRAND STREET COFFEE

Pertiwi, Malva Avilla (2025) ANALISIS BRAND AWARENESS WUZZ COFFEE DALAM MEMBANGUN BRAND STREET COFFEE. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Cover_154210120_Malva Avilla Pertiwi.pdf] Text
Cover_154210120_Malva Avilla Pertiwi.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of Abstrak_154210120_Malva Avilla Pertiwi.pdf] Text
Abstrak_154210120_Malva Avilla Pertiwi.pdf

Download (96kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_154210120_Malva Avilla Pertiwi.pdf] Text
Lembar Pengesahan_154210120_Malva Avilla Pertiwi.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of Daftar Isi_154210120_Malva Avilla Pertiwi.pdf] Text
Daftar Isi_154210120_Malva Avilla Pertiwi.pdf

Download (67kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_154210120_Malva Avilla Pertiwi.pdf] Text
Daftar Pustaka_154210120_Malva Avilla Pertiwi.pdf

Download (159kB)
[thumbnail of Skripsi Fulltext_154210120_Malva Avilla Pertiwi.pdf] Text
Skripsi Fulltext_154210120_Malva Avilla Pertiwi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Official URL: https://upnyk.ac.id/

Abstract

Yogyakarta adalah salah satu kota yang cukup sering dikunjungi oleh masyarakat karena banyaknya tempat wisata, tempat kuliner bahkan tempat menempuh pendidikan. Salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara serta warga sekitarnya adalah kedai kopi, Street coffee merupakan salah satu konsep kedai kopi. Wuzz Coffee merupakan salah satu street coffee yang memiliki tiga cabang yaitu di Kotabaru, Taman Pintar dan Kampung Ratmakan (RATM). Penelitian ini berbasis analisis menggunakan metode penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Dengan penelitian kualitatif ini dapat memahami secara mendalam bagaimana strategi Wuzz Coffee dalam membangun kesadaran merek dalam konteks membangun brand street coffee. Dari hasil penelitian, strategi brand awareness dianalisis dengan mencocokkan kategori tingkatan brand awareness. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa kesadaran merek Wuzz Coffee terhadap konsumen berada pada tingkatan unaware of brand dan brand recognition, Secara keseluruhan, Wuzz Coffee menunjukkan keberhasilan dalam membangun brand awareness melalui pengelolaan identitas visual, penciptaan pengalaman sosial, komunikasi digital yang terarah serta konsistensi kualitas produk dan layanan.

Kata Kunci : Brand awareness, Wuzz Coffee, street coffee

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Malva Avilla Pertiwi (Penulis - 154210120) ; Medi Trilaksono Dwi Abadi (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Brand awareness, Wuzz Coffee, street coffee
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Bayu Pambudi
Date Deposited: 03 Jul 2025 01:53
Last Modified: 03 Jul 2025 01:53
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42893

Actions (login required)

View Item View Item