NABIELA, MAULIDA AYU (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Pengunjung Desa Wisata Kembangarum, Sleman). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
| ![[thumbnail of COVER.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text COVER.pdf Download (181kB) | 
| ![[thumbnail of ABSTRAK.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text ABSTRAK.pdf Download (164kB) | 
| ![[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (373kB) | 
| ![[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR ISI.pdf Download (183kB) | 
| ![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) | 
| ![[thumbnail of SKRIPSI FULTEXT.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text SKRIPSI FULTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | 
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan dan citra destinasi 
terhadap minat kunjungan ulang melalui kepuasan wisatawan sebagai variabel 
intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif menggunakan skala 
likert sebagai pengukuran dengan populasi yang digunakan adalah  pengunjung 
Desa Wisata Kembangarum yang telah berkunjung minimal 2 kali dengan usia 
minimal 17 tahun. Dalam penelitian ini, teknik  pengambilan sampel adalah 
purposive sampling sehingga diperoleh responden sebanyak  115 responden. Alat 
analisis yang digunakan adalah metode deskriptif dan kuantitatif menggunakan 
software SmartPLS 4.0 . Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan 
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjungan ulang. (2) citra 
destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjungan ulang.  (3) 
kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap minat kunjungan ulang melalui 
kepuasan wisatawan dan (4) citra destinasi memiliki pengaruh terhadap minat 
kunjungan ulang melalui kepuasan wisatawan. 
Kata kunci: Kualitas Layanan, Citra Destinasi, Kepuasan Wisatawan, Minat 
Kunjungan Ulang.
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Citra Destinasi, Kepuasan Wisatawan, Minat Kunjungan Ulang. | 
| Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen | 
| Depositing User: | A.Md Eko Suprapti | 
| Date Deposited: | 17 Apr 2025 02:37 | 
| Last Modified: | 29 Jul 2025 01:54 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42375 | 
Actions (login required)
|  | View Item |