PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, RELIGIUSITAS, DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL PADA MAHASISWA S1 YOGYAKARTA DI MARKETPLACE SHOPEE

Faraz, Saskhia Rheicha (2025) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, RELIGIUSITAS, DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL PADA MAHASISWA S1 YOGYAKARTA DI MARKETPLACE SHOPEE. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.PDF] Text
ABSTRAK.PDF

Download (568kB)
[thumbnail of COVER.PDF] Text
COVER.PDF

Download (410kB)
[thumbnail of DAFTAR_ISI.PDF] Text
DAFTAR_ISI.PDF

Download (761kB)
[thumbnail of DAFTAR_PUSTAKA.PDF] Text
DAFTAR_PUSTAKA.PDF

Download (521kB)
[thumbnail of FIKS_FARAZ_DH_HALAMAN__1_.PDF] Text
FIKS_FARAZ_DH_HALAMAN__1_.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of PENGESAHAN.PDF] Text
PENGESAHAN.PDF

Download (163kB)

Abstract

vii
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK,
RELIGIUSITAS, DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL PADA
MAHASISWA S1 YOGYAKARTA DI MARKETPLACE SHOPEE
SASKHIA RHEICHA FARAZ
NIM. 141210268
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta
saskhiarheichafaraz@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini memberikan informasi mengenai faktor-faktor yang memengaruhi
keputusan pembelian produk kosmetik halal di marketplace shopee. Temuan ini
menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, citra merek, religiusitas dan sosial
media marketing secara signifikan dan positif memengaruhi keputusan pembelian
produk kosmetik halal di marketplace shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah
Mahasiswa S1 di Yogyakarta. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui kuesioner
menggunakan Google Form dengan jumlah responden sebanyak 136 orang. Metode
analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda
menggunakan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 22.
Kata kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Religiusitas, Sosial Media
Marketing, Keputusan Pembelian dan Marketplace Shopee.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Religiusitas, Sosial Media Marketing, Keputusan Pembelian dan Marketplace Shopee.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 24 Jan 2025 03:29
Last Modified: 14 Feb 2025 02:04
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42119

Actions (login required)

View Item View Item