”PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN” (Survey Pada Konsumen MIMOOI BOUTIQUE Depok Sleman Yogyakarta)

ISNAWATI, ERNI (2015) ”PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN” (Survey Pada Konsumen MIMOOI BOUTIQUE Depok Sleman Yogyakarta). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
abstract pdf.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

Saat ini suasana toko menjadi faktor penting bagi seorang konsumen dalam memilih tempat untuk berbelanja. Suasana yang nyaman menjadi bahan pertimbangan tersendiri bagi calon konsumen sebelum memutuskan untuk datang atau mengunjungi butik. Penelitian ini dilakukan pada MIMOOI BOUTIQUE yang terletak di Jl. Perumnas 8B Kav. B, Condong Sari, Seturan. Hal ini bertujuan untuk menganalisis apakah ada pengaruh suasana toko terhadap minat beli pada konsumen MIMOOI BOUTIQUE Yogyakarta. Analisis yang dilakukan menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Subjek penelitian ini adalah konsumen MIMOOI BOUTIQUE sedangkan yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah suasana toko dan minat beli konsumen. Metode pengumpulan data yang digunankan adalah kuisioner yang selanjutnya dinalisi dengan regresi berganda dengan SPSS 16,0 for windows. (1) Secara parsial suasana bagian luar toko (eksterior), interior umum (general interior), (store layout) dan interior display berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen MIMOOI BOUTIQUE. (2) Secara bersama-sama suasana toko berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada MIMOOI BOUTIQUE.Kata Kunci : Minat Beli, Suasana bagian luar toko (eksterior), interior umum (general interior), (store layout) dan interior display

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 22 Jun 2016 03:57
Last Modified: 22 Jun 2016 03:57
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4199

Actions (login required)

View Item View Item