Sriyanti, Melina (2015) PENGARUH KREDIBILITAS BINTANG IKLAN CRISTIANO RONALDO TERHADAP NIAT BELI SHAMPO CLEAR MEN (Survei Pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.
|
Text
daftar isi fix.pdf Download (605kB) | Preview |
|
|
Text
COVERR.pdf Download (146kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel daya tarik, keahlian, dan kepercayaan pada kredibilitas bintang iklan terhadap niat beli Shampo Clear Men Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa laki - laki Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini 97 mahasiswa laki - laki Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Yang dipilih dengan metode purposive sampling. Variabel independen dari penelitian ini adalah daya tarik, keahlian, dan kepercayaan pada kredibilitas bintang iklan sedangkan variabel dependent adalah niat beli. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara daya tarik terhadap niat beli shampo Clear Men, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara keahlian terhadap niat beli shampo Clear Men, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepercayaan terhadap niat beli shampo Clear Men. Kata kunci : Kredibilitas bintang Iklan dan niat beli
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Erny Azyanti |
Date Deposited: | 22 Jun 2016 02:32 |
Last Modified: | 22 Jun 2016 02:32 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4176 |
Actions (login required)
View Item |