PENGARUH HARGA , KUALITAS LAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FEB UPN “VETERAN” YOGYAKARTA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FEB UPN “VETERAN” YOGYAKARTA

FIRMANSYAH, DODY (2024) PENGARUH HARGA , KUALITAS LAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FEB UPN “VETERAN” YOGYAKARTA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FEB UPN “VETERAN” YOGYAKARTA. Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstraksi Dody Firmansyah.pdf] Text
Abstraksi Dody Firmansyah.pdf

Download (96kB)
[thumbnail of Cover Dody Firmansyah.pdf] Text
Cover Dody Firmansyah.pdf

Download (61kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka Dody Firmansyah.pdf] Text
Daftar Pustaka Dody Firmansyah.pdf

Download (28kB)
[thumbnail of Halaman Persetujuan Dody Firmansyah.pdf] Text
Halaman Persetujuan Dody Firmansyah.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of Skripsi Fix Dody Firmansyah.pdf] Text
Skripsi Fix Dody Firmansyah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (948kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan
Kepuasan Pelanggan Terhadap Kepercayaan Pelanggan Jasa Transportasi Online
Gojek pada Mahasiswa Prodi Manajemen FEB UPN “Veteran” Yogyakarta.
Populasi dalam penelitian ini berjumlah 150 mahasiswa. Teknik pengambilan
sampel yang digunakan adalah teknik survei. Teknik analisis data yang digunakan
adalah teknik analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil uji F diketahui bahwa
nilai sig 0,000 < 0,05 sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa harga, kualitas
layanan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepercayaan pelanggan jasa transportasi online Gojek pada mahasiswa prodi
manajemen FEB UPN “Veteran” Yogyakarta. Dari nilai Adjusted R Square sebesar
0,604, artinya 60,4% variasi dari ketiga variabel yaitu harga, kualitas layanan,
kepuasan pelanggan. Sisanya 39,6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Demikian diketahui adanya pengaruh harga, kualitas layanan, dan kepuasan
pelanggan terhadap kepercayaan pelanggan, maka penelitian diharapkan dapat
menjadi acuan bagi perusahaan ataupun driver dalam penerapannya agar
mendapatkan kepercayaan pelanggan yang lebih baik lagi.
Kata kunci: Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan
Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 05 Sep 2024 04:05
Last Modified: 05 Sep 2024 04:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41021

Actions (login required)

View Item View Item