PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PROVIDER TELKOMSEL (Survey Pada Mahasiswa S1 Tahun Angkatan 2019 UPN “Veteran” Yogyakarta )

Ayu A P, Kenanga (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PROVIDER TELKOMSEL (Survey Pada Mahasiswa S1 Tahun Angkatan 2019 UPN “Veteran” Yogyakarta ). Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of COVER DAN LEMBAR.pdf] Text
COVER DAN LEMBAR.pdf

Download (143kB)
[thumbnail of daftar isi (1).pdf] Text
daftar isi (1).pdf

Download (213kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (117kB)
[thumbnail of SKRIPSI_KENANGA_AYU_141150258.pdf] Text
SKRIPSI_KENANGA_AYU_141150258.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (112kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas
layanan, harga dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan provider telkomsel
dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Sampel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta yang
merupakan pelanggan provider Telkomsel. Instrumen yang digunakan untuk
pengumpulan data adalah kuesioner yang diukur dengan skala likert. Jumlah
responden dalam penelitian ini adalah 355 responden. Metode penelitian yang
digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif dengan teknik analisis data
menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa
terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas layanan terhadap
loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga
terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara
kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Harga, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan dan
Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Harga, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 04 Sep 2024 04:04
Last Modified: 04 Sep 2024 04:04
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40986

Actions (login required)

View Item View Item