PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, SELF CONGRUITY DAN BRAND AWARENESS TERHADAP E-PURCHASE INTENTION PADA MEREK CRSL (Survey pada Mahasiswa Pengguna TikTok Shop di Kabupaten Sleman, Yogyakarta)

PUTRI, ANASTASIA INES CHYNTIA (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, SELF CONGRUITY DAN BRAND AWARENESS TERHADAP E-PURCHASE INTENTION PADA MEREK CRSL (Survey pada Mahasiswa Pengguna TikTok Shop di Kabupaten Sleman, Yogyakarta). Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 1. SKRIPSI FULL TEXT - ANASTASIA INES C.P - 141200022 - MANAJEMENFEB - UPNVY - 2024.pdf] Text
1. SKRIPSI FULL TEXT - ANASTASIA INES C.P - 141200022 - MANAJEMENFEB - UPNVY - 2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 2. Halaman Judul.pdf] Text
2. Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 3. Abstrak.pdf] Text
3. Abstrak.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 4. HALAMAN PENGESAHAN-ANASTASIA INES -141200022.pdf] Text
4. HALAMAN PENGESAHAN-ANASTASIA INES -141200022.pdf

Download (314kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi.pdf] Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka.pdf] Text
6. Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth,
Self Congruity dan Brand Awareness terhadap E-Purchase Intention pada merek
CRSL. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah non probability
sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data pada penelitian
ini menggunakan teknik analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 23.
Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal dengan menggunakan
pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa
pengguna TikTok Shop yang mengetahui merek CRSL di Kabupaten Sleman,
Yogyakarta. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100
responden. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa Electronic Word Of
Mouth, Self Congruity dan Brand Awareness secara bersama-sama berpengaruh
positif dan signifikan terhadap E-Purchase Intention, Electronic Word Of Mouth
berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Purchase Intention, Self Congruity
berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Purchase Intention, Brand
Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Purchase Intention.
Kata kunci : Electronic Word Of Mouth, Self Congruity, Brand Awareness, E-
Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word Of Mouth, Self Congruity, Brand Awareness, E- Purchase Intention.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 04 Sep 2024 02:36
Last Modified: 04 Sep 2024 02:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40978

Actions (login required)

View Item View Item