PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS (Survei Pada Calon Konsumen Scarlett Di Daerah Istimewa Yogyakarta)

ANASTASHIA, AMELIA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS (Survei Pada Calon Konsumen Scarlett Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 01.SKRIPSI FULLTEXT_141200067_AMELIA ANASTASHIA.pdf] Text
01.SKRIPSI FULLTEXT_141200067_AMELIA ANASTASHIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 02. COVER_141200067_AMELIA ANASTASHIA.pdf] Text
02. COVER_141200067_AMELIA ANASTASHIA.pdf

Download (215kB)
[thumbnail of 03. ABSTRAK_141200067_AMELIA ANASTASHIA.pdf] Text
03. ABSTRAK_141200067_AMELIA ANASTASHIA.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of 06. DAFTAR PUSTAKA_141200067_AMELIA ANASTASHIA.pdf] Text
06. DAFTAR PUSTAKA_141200067_AMELIA ANASTASHIA.pdf

Download (263kB)
[thumbnail of 06. DAFTAR PUSTAKA_141200067_AMELIA ANASTASHIA.pdf] Text
06. DAFTAR PUSTAKA_141200067_AMELIA ANASTASHIA.pdf

Download (263kB)
[thumbnail of 05. DAFTAR ISI_141200067_AMELIA ANASTASHIA.pdf] Text
05. DAFTAR ISI_141200067_AMELIA ANASTASHIA.pdf

Download (305kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan kesadaran merek sebagai variabel medaisi untuk
menunjukkan bagaimana duta merek EXO dan iklan mempengaruhi niat beli.
Sebanyak 100 partisipan ikut serta dalam penelitian yang dilakukan di Daerah
Istimewa Yogyakarta. Metode yang digunakan adalah kuantitatif, dengan teknik
pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode
purposive sampling. Analisis data menggunakan teknik statistic deskriptif dengan
alat analisis struktural equation modelling partial least square (SEM-PLS)
menggunakan program SMART PLS 4.0.
Kata Kunci : Duta Merek, Iklan, Kesadaran Merek, Niat Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Duta Merek, Iklan, Kesadaran Merek, Niat Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 02 Sep 2024 04:10
Last Modified: 02 Sep 2024 04:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40905

Actions (login required)

View Item View Item