ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COKLAT IMPIAN GERAI LEMPUYANGAN

SALSABILA, SYAKIRA SHAFA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COKLAT IMPIAN GERAI LEMPUYANGAN. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Skripsi Full Text_135200025_Syakira Shafa Salsabila.pdf] Text
Skripsi Full Text_135200025_Syakira Shafa Salsabila.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Cover_135200025_Syakira Shafa Salsabila.pdf] Text
Cover_135200025_Syakira Shafa Salsabila.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of Abstrak_135200025_Syakira Shafa Salsabila.pdf] Text
Abstrak_135200025_Syakira Shafa Salsabila.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_135200025_Syakira Shafa Salsabila.pdf] Text
Lembar Pengesahan_135200025_Syakira Shafa Salsabila.pdf

Download (489kB)
[thumbnail of Daftar Isi_135200025_Syakira Shafa Salsabila.pdf] Text
Daftar Isi_135200025_Syakira Shafa Salsabila.pdf

Download (82kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_135200025_Syakira Shafa Salsabila.pdf] Text
Daftar Pustaka_135200025_Syakira Shafa Salsabila.pdf

Download (201kB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan di Coklat Impian gerai Lempuyangan bertujuan
untuk menganalisis pengaruh viral marketing, brand awareness, dan influencer
terhadap keputusan pembelian produk Coklat Impian gerai Lempuyangan.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan studi kasus.
Metode penentuan responden menggunakan metode nonprobability sampling
dengan teknik accidental sampling sebanyak 100 konsumen Coklat Impian gerai
Lempuyangan. Penelitian menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik
pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan wawancara, kuesioner, dan
dokumentasi. Teknik analisis data dengan analisis deskriptif dan analisis regresi
logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bahwa variabel viral marketing,
brand awareness, dan influencer secara simultan berpengaruh terhadap keputusan
pembelian produk Coklat Impian gerai Lempuyangan. Secara parsial variabel viral
marketing dan influencer berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
produk Coklat Impian gerai Lempuyangan.
Kata kunci : brand awareness, Coklat Impian, influencer, keputusan pembelian,
viral marketing

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: brand awareness, Coklat Impian, influencer, keputusan pembelian,viral marketing
Subjects: S Agriculture > SB Plant culture
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji
Date Deposited: 06 Aug 2024 02:22
Last Modified: 06 Aug 2024 02:22
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40600

Actions (login required)

View Item View Item