ANALISIS PENGARUH HARGA KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN TENGKLENG GAJAH KAPANEWON NGAGLIK KABUPATEN SLEMAN

ARDHANA, YUMNA SINTYA (2024) ANALISIS PENGARUH HARGA KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN TENGKLENG GAJAH KAPANEWON NGAGLIK KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of FULLTEXT SKRIPSI_135200049_YUMNA SINTYA ARDHANA.pdf] Text
FULLTEXT SKRIPSI_135200049_YUMNA SINTYA ARDHANA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of COVER_135200049_YUMNA SINTYA ARDHANA.pdf] Text
COVER_135200049_YUMNA SINTYA ARDHANA.pdf

Download (58kB)
[thumbnail of ABSTRAK_135200049_YUMNA SINTYA ARDHANA.pdf] Text
ABSTRAK_135200049_YUMNA SINTYA ARDHANA.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN_135200049_YUMNA SINTYA ARDHANA.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN_135200049_YUMNA SINTYA ARDHANA.pdf

Download (573kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_135200049_YUMNA SINTYA ARDHANA.pdf] Text
DAFTAR ISI_135200049_YUMNA SINTYA ARDHANA.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_135200049_YUMNA SINTYA ARDHANA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_135200049_YUMNA SINTYA ARDHANA.pdf

Download (94kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui karakteristik konsumen Rumah
Makan Tengkleng Gajah Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, 2) Menganalisis
pengaruh harga, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi terhadap kepuasan
konsumen di Rumah Makan Tengkleng Gajah, 3) Menganalisis tingkat kepuasan
konsumen pada Rumah Makan Tengkleng Gajah Kapanewon Ngaglik, Kabupaten
Sleman. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan jenis
penelitian survei. Penentuan lokasi menggunakan metode purposive dan
pengambilan responden dilakukan dengan metode sampling insidental.
Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi.
Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linier
berganda, dan Customer Satisfaction Index (CSI). Hasil penelitian menunjukkan
bahwa karakteristik konsumen Rumah Makan Tengkleng Gajah mayoritas berjenis
kelamin perempuan berusia 46 – 55 tahun, tingkat pendidikan terakhir S1/ sederajat,
dan bekerja sebagai pegawai swasta. Harga, kualitas pelayanan, kualitas produk,
dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Rumah Makan Tengkleng
Gajah. Hasil Customer Satisfaction Index (CSI) menunjukkan bahwa tingkat
kepuasan konsumen Rumah Makan Tengkleng Gajah berada pada kategori puas.
Kata kunci: Harga, kualitas pelayanan, kualitas produk, lokasi, kepuasan
konsumen, Customer Satisfaction Index (CSI)

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, kualitas pelayanan, kualitas produk, lokasi, kepuasan konsumen, Customer Satisfaction Index (CSI)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji
Date Deposited: 25 Jul 2024 02:59
Last Modified: 25 Jul 2024 03:02
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40438

Actions (login required)

View Item View Item