ELVITA, RISKI (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN E-MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Survey Pada Pelanggan Roglasses Jl. Petung Ruko B Timur KFC Sudirman Yogyakarta ). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
cover.pdf Download (90kB) |
|
Text
abstrakk.pdf Download (10kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh kualitas produk,
brand image, tingkat kepercayaan konsumen, dan e-marketing terhadap keputusan
pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana
data dan informasi dikumpulkan melalui survey dengan alat bantu kuesioner
online dan studi kepustakaan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini
menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jenis purposive sampling
kepada 120 responden dengan kriteria adalah pelanggan yang sudah pernah
melakukan pembelian kacamata di Roglasses. Dalam pengumpulan data,
penelitian ini menggunakan kuesioner online. Metode analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan, disimpulkan
bahwa kualitas produk, brand image, tingkat kepercayaan konsumen, memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Sedangkan e-marketing berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian konsumen. Kualitas produk, brand image, tingkat kepercayaan
konsumen, dan e-marketing mempengaruhi keputusan pembelian konsumen
sebesar 81.4% dan sisanya sebesar 18.6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak
diteliti.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nurul Alifah Rahmawati |
Date Deposited: | 07 Jun 2024 03:05 |
Last Modified: | 07 Jun 2024 03:05 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39673 |
Actions (login required)
View Item |