RAMADANNI, RIZKI (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Layanan Online Food Delivery GoFood di Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Text
SKRIPSI_RIZKI_RAMADANNI_FUL.PDF Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
DAFTAT_ISI_RIZKI.PDF Download (182kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (214kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (243kB) |
|
Text
Judul.pdf Download (203kB) |
|
Text
Lembar pengesahan.pdf Download (250kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas pengaruh e-service quality dan price perception terhadap
repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening
pada konsumen layanan online food delivery GoFood di Yogyakarta. Data pada
penelitian ini diambil dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode
kuesioner. Data yang digunakan adalah data primer dari jawaban sebanyak 100
responden konsumen layanan online food delivery GoFood di Yogyakarta dengan
teknik purposive sampling. Pengumpulan data dihitung dengan menggunakan skala
likert dan kemudian dianalisis menggunakan PLS pada software SMART PLS 3.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) e-service quality berpengaruh positif
signifikan terhadap customer satisfaction, (2) price perception berpengaruh positif
signifikan terhadap customer satisfaction, (3) e-service quality berpengaruh positif
signifikan terhadap repurchase intention, (4) price perception berpengaruh positif
signifikan terhadap repurchase intention, (5) customer satisfaction berpengaruh
terhadap repurchase intention, (6) e-service quality berpengaruh positif dan
signifikan terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction, (7) price
perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention
melalui customer satisfaction.
Kata Kunci : E-Service Quality, Price Perception, Repurchase Intention,
Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, Price Perception, Repurchase Intention, Customer Satisfaction. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 08:14 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 08:18 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39616 |
Actions (login required)
View Item |