ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DIMEDIASI DENGAN VARIABEL BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST (Studi Kasus Pada Produk Brand Kahf di Daerah Istimewa Yogyakarta)

PRATAMA, OKTAVIA PUTRI BUNGA (2024) ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DIMEDIASI DENGAN VARIABEL BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST (Studi Kasus Pada Produk Brand Kahf di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141200083_Oktavia Putri Bunga Pratama.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141200083_Oktavia Putri Bunga Pratama.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 2. Cover__141200083_Oktavia Putri Bunga Pratama.pdf] Text
2. Cover__141200083_Oktavia Putri Bunga Pratama.pdf

Download (198kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141200083_Oktavia Putri Bunga Pratama.pdf] Text
3. Abstrak_141200083_Oktavia Putri Bunga Pratama.pdf

Download (225kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan__141200083_Oktavia Putri Bunga Pratama.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan__141200083_Oktavia Putri Bunga Pratama.pdf

Download (494kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141200083_Oktavia Putri Bunga Pratama.pdf] Text
5. Daftar Isi_141200083_Oktavia Putri Bunga Pratama.pdf

Download (328kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141200083_Oktavia Putri Bunga Pratama.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141200083_Oktavia Putri Bunga Pratama.pdf

Download (245kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak pemasaran media sosial
terhadap minat pembelian, dengan brand image dan brand trust sebagai
mediatornya. Kajian ini fokus terutama pada subjek penelitian Kahf, khususnya di
Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif
dengan menggunakan alat analisis statistik SEM (Structural Equation Model) - PLS
(Partial Least Square) dan melibatkan jumlah sampel sebanyak 200 partisipan
penelitian. Penelitian mengungkapkan hasil sebagai berikut: 1) Pemasaran media
sosial mempunyai pengaruh yang kuat dan positif terhadap kepercayaan dan brand
image Kafh di Yogyakarta, 2) Citra dan brand trust Kafh mempunyai pengaruh
yang signifikan dan positif terhadap minat konsumen. dalam pembelian produk
Kafh di Yogyakarta, 3) Social media marketing berpengaruh positif dan signifikan
terhadap minat konsumen membeli produk Kafh di Yogyakarta yang dimediasi oleh
brand image dan trust.
Kata Kunci : Brand Image, Brand Trust, Purchase Intention, Social Media
Marketing

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Purchase Intention, Social Media Marketing
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 27 May 2024 05:00
Last Modified: 27 May 2024 05:00
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39506

Actions (login required)

View Item View Item