Nuryanto, Faisal Sholihudin Septi (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY, PRICE FAIRNESS, FOOD QUALITY, DAN STORE ATMOSPHERE, TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA CUSTOMER LOYALTY (SURVEI PADA PELANGGAN BELLYWISE JOGJA). Other thesis, UPN Veteran Yogyajarta.
Text
ABSTRAK.PDF Download (8kB) |
|
Text
COVER.PDF Download (103kB) |
|
Text
DAFTAR_ISI.PDF Download (57kB) |
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.PDF Download (154kB) |
|
Text
LEMBAR_PENGESAHAN.PDF Download (294kB) |
|
Text
SKRIPSI_FULL_FAISAL.PDF Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
viii
PENGARUH SERVICE QUALITY, PRICE FAIRNESS, FOOD QUALITY,
DAN STORE ATMOSPHERE, TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION
DAN DAMPAKNYA PADA CUSTOMER LOYALTY
(SURVEI PADA PELANGGAN BELLYWISE JOGJA)
Faisal Sholihudin Septi Nuryanto
NIM.141200116
E-mail : 141200116@student.upnyk.ac.id
Dosen Pembimbing :
Surpiko Hapsoro Darpito, S.E., M.SI
ABSTRAK
Penelitian ini membahas Pengaruh Service Quality, Price Fairness, Food Quality,
dan Store Atmosphere, terhadap Customer Satisfaction Dan Dampaknya Pada
Customer Loyalty (Survei Pada Pelanggan Bellywise Jogja).. Data pada penelitian
ini diambil dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner.
Data yang digunakan adalah data primer dari jawaban responden sebanyak 105
pelanggan Bellywise Jogja dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data
dihitung dengan menggunakan skala likert dan kemudian dianalisis menggunakan
PLS pada software SMART PLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1)
Service Quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer
satisfaction, 2) Price Fairness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap
customer satisfaction, 3) Food Quality berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap customer satisfaction, 4) Store Atmosphere berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap customer satisfaction, 5) Service quality berpengaruh
signifikan terhadap Customer loyalty, dengan Customer satisfaction sebagai
variabel intervening, 6) Price fairness berpengaruh signifikan terhadap Customer
loyalty, dengan Customer satisfaction sebagai variabel intervening, 7) Food quality
berpengaruh signifikan terhadap Customer loyalty, dengan Customer satisfaction
sebagai variabel intervening, 8) Service quality berpengaruh signifikan terhadap
Customer loyalty, dengan Customer satisfaction sebagai variabel intervening, 9)
customer satisfaction berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer
loyalty.
Kata Kunci: Service Quality, Price Fairness, Food Quality, Store
Atmosphere, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Price Fairness, Food Quality, Store Atmosphere, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 07 May 2024 02:12 |
Last Modified: | 28 May 2024 01:21 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39401 |
Actions (login required)
View Item |