HANIFAH, SALMA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK “SOMETHINC” (Survei Pada Mahasiswa S-1 UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Text
ABSTRAK_ SALMA HANIFAH _141200179.pdf Download (2MB) |
|
Text
COVER_ SALMA HANIFAH _141200179.pdf Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR ISI_ SALMA HANIFAH _141200179.pdf Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_ SALMA HANIFAH _141200179.pdf Download (2MB) |
|
Text
PENGESAHAN_ SALMA HANIFAH _141200179.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI_ SALMA HANIFAH _141200179.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan citra merek sebagai variabel mediasi untuk
menunjukkan bagaimana celebrity endorser dan electronic word of mouth
mempengaruhi niat beli ulang. 100 peserta berpartisipasi dalam penelitian, yang
dilakukan di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Metode
yang digunakan adalah kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel
menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling.
Analisis data menggunakan teknik statistik deskriptif dengan alat analisis
structural equation modelling partial least square (SEM-PLS) menggunakan
program SMART PLS 4.0.
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Electronic Word of Mouth, Citra Merek, Niat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Electronic Word of Mouth, Citra Merek, Niat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | A.Md Apriliani Kusuma Wardhani |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 07:25 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 07:25 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39375 |
Actions (login required)
View Item |