MAHARANI, SELVY VAISTA (2024) ANALISIS PENGARUH INDEKS PERSEPSI KORUPSI DAN INDIKATOR MAKROEKONOMI TERHADAP INVESTASI ASING LANGSUNG DI NEGARA-NEGARA ASEAN TAHUN 2013-2022. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
COVER.pdf Download (202kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (54kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (61kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (134kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (146kB) |
|
Text
ISI CD SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas pengaruh brand awareness dan brand image terhadap
brand loyalty dengan brand trust sebagai variabel mediasi (survei pada pembeli
produk Uniqlo di D.I. Yogyakarta). Data pada penelitian ini diambil dengan
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner. Data yang
digunakan adalah data primer dari jawaban responden sebanyak 100 pembeli
produk Uniqlo di Yogyakarta dengan teknik pusposive sampling. Data dianalisis
menggunakan metode PLS-SEM pada software SMARTPLS 3.0. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa : 1) Variabel Brand Awareness (merek Uniqlo yang tertanam
dalam benak pembeli) berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty
(kebanggaan pembeli karena harga yang relatif mahal). 2)Variabel Brand
Awareness (merek Uniqlo yang tertanam dalam benak pembeli) berpengaruh
signifikan terhadap Brand Trust (puas dan percaya diri mengenakan produk
Uniqlo). 3) Variabel Brand Image (Uniqlo berkualitas) berpengaruh signifikan
terhadap Brand Loyalty (kebanggaan pembeli karena harga yang relatif mahal). 4)
Variabel Brand Image (Uniqlo berkualitas) berpengaruh signifikan terhadap
Brand Trust (puas dan percaya diri mengenakan produk Uniqlo). 5) Variabel
Brand Trust (puas dan percaya diri mengenakan produk Uniqlo) berpengaruh
signifikan terhadap Brand Loyalty (kebanggaan pembeli karena harga yang relatif
mahal). 6)Variabel Brand Trust (puas dan percaya diri mengenakan produk
Uniqlo) memediasi pengaruh Brand Awareness (merek Uniqlo yang tertanam
dalam benak pembeli) terhadap Brand Loyalty (kebanggaan pembeli karena harga
yang relatif mahal). 7)Variabel Brand Trust (puas dan percaya diri mengenakan
produk Uniqlo) memediasi pengaruh Brand Image (Uniqlo berkualitas) terhadap
Brand Loyalty (kebanggaan pembeli karena harga yang relatif mahal).
Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 19 Apr 2024 02:49 |
Last Modified: | 19 Apr 2024 02:49 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39320 |
Actions (login required)
View Item |