ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI COKELAT MAKARYO KAPANEWON WATES KABUPATEN KULON PROGO

RAHMI, KHOIRONI ZAMZAMI (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI COKELAT MAKARYO KAPANEWON WATES KABUPATEN KULON PROGO. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1. Skripsi Full_Khoironi Zamzami Rahmi.pdf] Text
1. Skripsi Full_Khoironi Zamzami Rahmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 2. Cover_Khoironi Zamzami R.pdf] Text
2. Cover_Khoironi Zamzami R.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_IND_Khoironi Zamzami R.pdf] Text
3. Abstrak_IND_Khoironi Zamzami R.pdf

Download (5kB)
[thumbnail of 4. Abstrak_ENG_Khoironi Zamzami R.pdf] Text
4. Abstrak_ENG_Khoironi Zamzami R.pdf

Download (6kB)
[thumbnail of 5. Lembar Pengesahan_Khoironi Zamzami Rahmi.pdf] Text
5. Lembar Pengesahan_Khoironi Zamzami Rahmi.pdf

Download (412kB)
[thumbnail of 6. Daftar Isi_Khoironi Zamzami R.pdf] Text
6. Daftar Isi_Khoironi Zamzami R.pdf

Download (400kB)
[thumbnail of 7.Daftar Pustaka_Khoironi Zamzami R.pdf] Text
7.Daftar Pustaka_Khoironi Zamzami R.pdf

Download (236kB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan di Cokelat Makaryo ini bertujuan untuk
Menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, emosional, harga dan
kemudahan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen di Cokelat
Makaryo, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo. Penelitian ini merupakan
penelitian kuantitatif dengan metode survey, sedangkan untuk penentuan lokasi
menggunakan metode purposive. Penentuan sampel dilakukan secara
nonprobability sampling, dengan metode pengambilan sampel menggunakan
Accidental sampling. Macam data yang digunakan adalah data primer dan
sekunder. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, kuisioner dan
dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Analisis
Jalur atau Analysis Path. Penelitian ini terdiri dari tujuh variabel dengan jumlah
responden pada penelitian ini adalah 100. Hasil penelitian ini adalah Kualitas
produk, kualitas pelayanan, emosional, harga dan kemudahan berpengaruh
langsung terhadap kepuasan konsumen dan berpengaruh tidak langsung terhadap
loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen di Cokelat Makaryo, Kapanewon
Wates, Kabupaten Kulon Progo.
Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional, Harga, Kemudahan,
Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Cokelat Makaryo

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional, Harga, Kemudahan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Cokelat Makaryo
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: A.Md Apriliani Kusuma Wardhani
Date Deposited: 11 Jan 2024 03:17
Last Modified: 11 Jan 2024 03:17
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38629

Actions (login required)

View Item View Item