RAHMI, KHOIRONI ZAMZAMI (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI COKELAT MAKARYO KAPANEWON WATES KABUPATEN KULON PROGO. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Text
1. Skripsi Full_Khoironi Zamzami Rahmi.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
2. Cover_Khoironi Zamzami R.pdf Download (194kB) |
|
Text
3. Abstrak_IND_Khoironi Zamzami R.pdf Download (5kB) |
|
Text
4. Abstrak_ENG_Khoironi Zamzami R.pdf Download (6kB) |
|
Text
5. Lembar Pengesahan_Khoironi Zamzami Rahmi.pdf Download (412kB) |
|
Text
6. Daftar Isi_Khoironi Zamzami R.pdf Download (400kB) |
|
Text
7.Daftar Pustaka_Khoironi Zamzami R.pdf Download (236kB) |
Abstract
Penelitian yang dilakukan di Cokelat Makaryo ini bertujuan untuk
Menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, emosional, harga dan
kemudahan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen di Cokelat
Makaryo, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo. Penelitian ini merupakan
penelitian kuantitatif dengan metode survey, sedangkan untuk penentuan lokasi
menggunakan metode purposive. Penentuan sampel dilakukan secara
nonprobability sampling, dengan metode pengambilan sampel menggunakan
Accidental sampling. Macam data yang digunakan adalah data primer dan
sekunder. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, kuisioner dan
dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Analisis
Jalur atau Analysis Path. Penelitian ini terdiri dari tujuh variabel dengan jumlah
responden pada penelitian ini adalah 100. Hasil penelitian ini adalah Kualitas
produk, kualitas pelayanan, emosional, harga dan kemudahan berpengaruh
langsung terhadap kepuasan konsumen dan berpengaruh tidak langsung terhadap
loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen di Cokelat Makaryo, Kapanewon
Wates, Kabupaten Kulon Progo.
Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional, Harga, Kemudahan,
Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Cokelat Makaryo
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional, Harga, Kemudahan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Cokelat Makaryo |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences |
Depositing User: | A.Md Apriliani Kusuma Wardhani |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 03:17 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 03:17 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38629 |
Actions (login required)
View Item |