MURTOKO, KRIS CAHYO (2023) PENGARUH KOMPETENSI, DISIPLIN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA TENAGA PENDIDIK DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 1 PANDAK. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
ABSTRAK.pdf Download (250kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (287kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (36kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (154kB) |
|
Text
Draft Skripsi KRIS CAHYO MURTOKO (141160337).pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (206kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris tentang pengaruh
kompetensi, disiplin kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja tenaga pendidik
di SMK Negeri 1 Pandak. Responden berjumlah 62 orang. Pengumpulan data
primer menggunakan kuesioner dengan skala likert rentang nilai 1-5. Teknik
pengambilan sampel menggunakan total sampling, dan teknik analisis data yang
digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini, kompetensi, disiplin
kerja, dan lingkungan kerja secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap
kinerja tenaga pendidik di SMK Negeri 1 pandak. Kompetensi berpengaruh
terhadap kinerja tenaga pendidik di SMK N 1 Pandak. Disiplin kerja berpengaruh
terhadap kinerja tenaga pendidik di SMK N 1 Pandak. Lingkungan kerja
berpengaruh terhadap kinerja tenaga pendidik di SMK N 1 Pandak. Hasil penelitian
ini mendukung hasil penelitian sebelumnya, dan diharapkan dapat memberi
manfaat atau menjadi referensi untuk peningkatan kinerja tenaga pendidik di SMK
Negeri 1 Pandak.
Kata Kunci: Kompetensi, Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja, Kinerja
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kompetensi, Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja, Kinerja |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri |
Date Deposited: | 01 Dec 2023 06:59 |
Last Modified: | 01 Dec 2023 06:59 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38278 |
Actions (login required)
View Item |