PENGARUH SELF-ACCEPTANCEIMPORTANCE,AFFILIATION IMPORTANCE,ANDCOMMUNITYFEELINGIMPORTANCE TERHADAPCOMPULSIVEBUYING (SurveypadaWanitaKarieryangberbelanjadiMallAmbarukmo,MalioborodanGaleria)

SUSANTI, ANISA (2012) PENGARUH SELF-ACCEPTANCEIMPORTANCE,AFFILIATION IMPORTANCE,ANDCOMMUNITYFEELINGIMPORTANCE TERHADAPCOMPULSIVEBUYING (SurveypadaWanitaKarieryangberbelanjadiMallAmbarukmo,MalioborodanGaleria). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of ANISASUSANTI.pdf] Text
ANISASUSANTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (872kB)
[thumbnail of ABSTRAC_dan_surt_pernytaan.pdf] Text
ABSTRAC_dan_surt_pernytaan.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of Lembar_Pengesahan_fiks_msuk_draf_pendadaran.pdf] Text
Lembar_Pengesahan_fiks_msuk_draf_pendadaran.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of cover.pdf] Text
cover.pdf

Download (47kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (132kB)

Abstract

ABSTRAKSI
ANISA SUSANTI.Pengaruh self-acceptance importance, affiliation Importance, dan
communityfeeling importance terhadap compulsivebuying Survey padaWanitaKariryang
berbelanjadiMallAmbarukmo,MalioborodanGaleria.(DibimbingolehDrs.Tugiyo,MM danDra.
SriBudiwatiWS,M.Si).
Perilakupembelianyangcompulsive(compulsivebuying)dalam literaturpemasarantelah
menjadisuatufenomenayangmakinmeluasdanterusberkembang.CompulsiveBuyingadalah
salahsatutopikpentingyangharusdipelajarikarenaperilakupembeliantersebutmerupakan
salahsatuaspeknegatifdarisuatuperilakukonsumen.Dalam penelitianiniinginmengetahui
apakahSelf-AcceptanceImportance,AffiliationImportance,danCommunityFeelingImportance
berpengaruhterhadapCompulsiveBuying.Respondendalam penelitianiniadalahwanitakarir
yangberbelanjadiMallAmbarukmo,MalioborodanGaleriaYogyakartadanjumlahsampelsebanyak
110darijumlahtotalyangdisebarsebanyak130.Analisisdatadilakukandenganmenggunakananalisis
regresilinierberganda.HasilpenelitianmenunjukanbahwaSelf-AcceptanceImportance,Affiliation
Importance,dan CommunityFeeling Importance berpengaruh negatifsignifikan terhadap
CompulsiveBuying.
KataKunci:Self-AcceptanceImportance,AffiliationImportance,CommunityFeeling
ImportancedanCompulsiveBuying.
PERNYATAANKEASLIANKARYATULISSKRIPSI
Yangbertandatangandibawahinisaya,menyatakanbahwaskripsidenganjudul:
PENGARUH SELF-ACCEPTANCEIMPORTANCE,AFFILIATION
IMPORTANCE,DANCOMMUNITYFEELINGIMPORTANCE
TERHADAPCOMPULSIVEBUYING
dandimajukanuntukdiujipadahari,Kamistanggal22Maret2012,adalahhasilskripsi.
Dengan inisaya menyatakan dengan sesungguhnya bahwa dalam skripsiinitidak
menyalinataumenirudalam bentukrangkaianatausimbolyangmenunjukkansebagaitulisan
sayasendiri,danatautidakterdapatbagianataukeseluruhantulisanyangsayasalinpenulis
aslinya.
Apabilasayamelakukanhaltersebutdiatas,baiksengajamaupuntidak,denganinisaya
menyatakan menarik skripsiyang sayaajukan sebagaihasiltulisan sayasendiriini.Bila
kemudianterbuktibahwasayaternyatamelakukantindakanmenyalinataumenirutulisanorang
lainseolahpikiransayasendiri,berartigelardanijazahyangtelahdiberikanolehUniversitas
batalsayaterima.
Yogyakarta,29Maret2012
Yangmemberipernyataan
AnisaSusanti
Saksi1.SebagaiPembimbingI Saksi2.SebagaiPembimbingII
Drs.Tugiyo,MM Dra.SriBudiwatiWS,M.Si
Saksi3.SebagaiPenguji1 Saksi4.SebagaiPengujiII
Dra.SriKussujaniatun,M.Si Drs.HadiOetomo,MM

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 10 Oct 2023 04:22
Last Modified: 10 Oct 2023 04:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37932

Actions (login required)

View Item View Item