LUTHFIA, JESSICA (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MAHASISWA CALON KONSUMEN TIKTOK SHOP DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
| ![[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141190266_Jessica Luthfia.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 1. Skripsi Fulltext_141190266_Jessica Luthfia.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | 
| ![[thumbnail of 2. Cover_141190266_Jessica Luthfia.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 2. Cover_141190266_Jessica Luthfia.pdf Download (130kB) | 
| ![[thumbnail of 3. Abstrak_141190266_Jessica Luthfia.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 3. Abstrak_141190266_Jessica Luthfia.pdf Download (93kB) | 
| ![[thumbnail of 4. Halaman Pengesahan_141190266_Jessica Luthfia.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 4. Halaman Pengesahan_141190266_Jessica Luthfia.pdf Download (107kB) | 
| ![[thumbnail of 5. Daftar Isi_141190266_Jessica Luthfia.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 5. Daftar Isi_141190266_Jessica Luthfia.pdf Download (40kB) | 
| ![[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141190266_Jessica Luthfia.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text 6. Daftar Pustaka_141190266_Jessica Luthfia.pdf Download (104kB) | 
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing, 
electronic word of mouth dan online customer rating terhadap purchase intention pada 
mahasiswa calon konsumen TikTok Shop di Yogyakarta. Teknik sampling dalam 
penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan jenis penentuan sampel 
purposive sampling. Pengambilan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner 
yang diberikan kepada 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini 
menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, uji F, uji t dan uji 
determinasi dengan program IBM SPSS Statistic 26. Hasil penelitian ini menunjukkan 
bahwa secara bersama-sama variabel social media marketing, electronic word of 
mouth dan online customer rating berpengaruh terhadap variabel purchase intention
pada mahasiswa calon konsumen TikTok Shop di Yogyakarta. Hasil penelitian 
selanjutnya menunjukkan bahwa secara individual variabel social media marketing, 
electronic word of mouth dan online customer rating berpengaruh positif dan 
signifikan terhadap variabel purchase intention pada mahasiswa calon konsumen 
TikTok Shop di Yogyakarta.
Kata kunci: Social media marketing, electronic word of mouth, online customer rating, purchase intention
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Social media marketing, electronic word of mouth, online customer rating, purchase intention | 
| Subjek: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management | 
| Depositing User: | A.Md Apriliani Kusuma Wardhani | 
| Date Deposited: | 07 Sep 2023 07:08 | 
| Last Modified: | 07 Sep 2023 07:08 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37411 | 
Actions (login required)
|  | View Item |